Search

Inikah Tanggal Pernikahan Ariana Grande & Pete Davidson?

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Ariana Grande dan Pete Davidson memang terbilang sangat serius. Baru saja pacaran, keduanya sudah resmi bertunangan dan bahkan telah membeli sebuah apartemen mewah untuk menjadi tempat tinggal barunya.

Tak segan memperlihatkan kemesraannya di media sosial ataupun di depan umum, Ariana Grande dan Pete Davidson benar-benar sukses mencuri perhatian. Kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru.

Sesuai rumor yang beredar, Ariana dan Pete bakal menikah dalam waktu dekat. Para fans percaya jika pasangan ini akan segera mengucapkan janji suci pernikahan bulan depan. What?

8418, mungkinkah ini jadi tanggal pernikahan keduanya? © instagram.com/petedavidson8418, mungkinkah ini jadi tanggal pernikahan keduanya? © instagram.com/petedavidson

Dugaan ini bermula saat Pete mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia memperlihatkan sebuah kalung yang menghiasi leher sang tunangan. Usut punya usut, ternyata kalung itu adalah lencana mendiang ayahnya saat masih bekerja di New York City Fire Department (NYFD).

Ayah Pete yang bernama Scott Davidson merupakan salah satu petugas pemadam kebakaran yang meninggal dalam tragedi 9/11 silam. Dan angka 8418 itu adalah nomor dalam lencana Scott yang kemudian dibuat tato oleh Pete dan juga Ariana.

8418 diartikan sebagai tanggal 4 Agustus 2018 oleh para fans Ariana dan Pete. Mereka percaya jika pasangan ini akan segera menikah dengan pilihan tanggal itu sebagai tribut spesial untuk mendiang Scott Davidson. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?

Seputar Ariana Grande:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/inikah-tanggal-pernikahan-ariana-grande-38-pete-davidson-e4af7c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah Tanggal Pernikahan Ariana Grande & Pete Davidson?"

Post a Comment

Powered by Blogger.