Search

Tukul Arwana Sempat Merasa Bingung Jadi Orangtua Tunggal Untuk Anak

Kapanlagi.com - Semenjak kepergian sang istri di tahun 2016 lalu karena sakit, kini Tukul Arwana </a>pun merawat seorang diri anak-anaknya. Dua tahun berlalu, Tukul juga belum mencari pengganti. Sepertinya ia sudah terbiasa dengan kehidupannya sekarang.

Anak-anak Tukul juga sudah terbiasa dengan kesendirian Tukul. Meski di awal Tukul merasa kesulitan menjaga anak, apalagi yang paling bungsu. Meski begitu ia tetap bersyukur dengan yang ada.

"Pertama saya dirumah kan cuman saya dan anak saya yang gede sudah di Probolinggo kabupaten, kakaknya kuliah di Airlangga. Saya sama anak saya yang kecil," ungkap Tukul Arwana saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

"Kadang-kadang waktu dia, 'ayah laper ayah' saya bingung karna anak saya kalau suruh bikin telor mata sapi, harusnya telurnya enggak sampe item, harusnya putih yang dimakan putihnya yang kuningnya enggak mau. Kalo tidur kadang-kadang tak suruh sendiri ‘ayah saya pengen sama ayah’ pertama kaget, lama kelamaan menerima kenyataan, itu perjalanan hidup dan kita syukuri aja," lanjutnya.

Tukul Arwana bersyukur dengan anugerah yag ada, meski kini menjadi orangtua tunggal untuk anak © KapanLagi.comTukul Arwana bersyukur dengan anugerah yag ada, meski kini menjadi orangtua tunggal untuk anak © KapanLagi.com

Sebagaimana mestinya menjadi orang tua, apapun yang dilakukan anak, Tukul tetap perlihatkan perhatian. Menjadi seorang ayah sekaligus ibu memang tak mudah. Namun bersyukur, Tukul tetap bisa melalui. Ia pun fokus pada anak, ia mencoba lakukan yang terbaik.

"Oh iya kita harus memfollow, membackup, mengekor, mendukung semangatnya dia dengan hal-hal positif, untuk dukungan nambah ilmu nambah wawasan, buku, itu jaman sekarang untuk yang positif saya dukung anak saya," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/far/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tukul-arwana-sempat-merasa-bingung-jadi-orangtua-tunggal-untuk-anak-5dbaff.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tukul Arwana Sempat Merasa Bingung Jadi Orangtua Tunggal Untuk Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.