Search

Drama Yoon Shi Yoon 'YOUR HONOR' Sukses Premier di Puncak Rating

Kapanlagi.com - Dua drama baru yang memiliki plot cukup gelap menyapa para penggemar. YOUR HONOR dan TIME tercatat bersaing dengan rating yang tak mengecewakan di dua episode perdana mereka. Namun serial yang dibintangi Yoon Shi Yoon lah yang berhasil menduduki peringkat pertama.

YOUR HONOR mengusung cerita dua saudara kembar identik Han Soo Ho dan Han Kang Ho yang keduanya dimainkan oleh Yoon Shi Yoon. Meski merupakan saudara kembar, mereka berdua memiliki kehidupan yang jauh berbeda.

Han Kang Ho pun dijebloskan ke penjara karena berusaha menusuk Han So Hoo. Di hari Han Kang Ho bebas dari penjara, saudara kembarnya yang telah menjadi seorang jaksa mendadak hilang. Di situ lah Han Kang Ho mengambil alih kehidupan saudaranya itu.

YOUR HONOR dan TIME premier dengan peringkat rating pertama dan kedua. © soompi.comYOUR HONOR dan TIME premier dengan peringkat rating pertama dan kedua. © soompi.com

Yoon Shi Yoon pun mendapat pujian atas aktingnya yang keren memerankan dua karakter dengan emosi mendalam. YOUR HONOR tercatat mendapat rating 5,2% dan 6,3% di dua episode perdana, serta berhasil menduduki peringkat pertama rating tertinggi.

TIME juga premier di waktu yang sama. Drama yang dibintangi oleh Seohyun Girls Generation dan Kim Jung Hyun tersebut mendapat peringkat kedua dengan peroleh rating sebesar 3,5% dan 4%. Sedangkan posisi ketiga diduduki oleh YOUR HOUSE HELPER dengan rating 2,3% dan 2,7%.

Dalam TIME, banyak pemirsa yang memberikan pujian pada Seohyun karena aktingnya yang sudah meningkat. Apalagi dalam scene saat adik dari karakter yang dimainkan meninggal, ia mampu menunjukkan emosi yang luar biasa. Kalau kamu sendiri sedang mengikuti serial yang mana nih?

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/drama-yoon-shi-yoon-your-honor-sukses-premier-di-puncak-rating-75c4b0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drama Yoon Shi Yoon 'YOUR HONOR' Sukses Premier di Puncak Rating"

Post a Comment

Powered by Blogger.