Search

Disebut Mirip Dewi Sanca, Calon Istri Rio Reifan Sempat Kaget dan Nggak Terima

Kapanlagi.com - Usai lepas dari jeratan jeruji besi, aktor Rio Reifan berniat menggelar acara pernikahan dengan kekasihnya, Henny Mona. Bahkan beberapa waktu lalu, keduanya kedapatan tengah melakukan fitting baju pengantin. Tak pernah disorot media, mendadak kolom komentar Henny Mona diserbu netizen lantaran ia dianggap mirip dengan biduan fenomenal Dewi Sanca. Tak pernah mendengar nama tersebut, Henny mengaku sempat stalking Instagram Dewi Sanca.

"Saya tuh sumpah orang yang nggak pernah nonton TV, tanya Mas Rio tuh. Saya aja baru main Instagram tahun 2017 akhir. Jadi pas saya dibilang mirip beliau, itu saya langsung stalking," ujar Henny Mona, saat ditemui di kediaman Henny, Pura Melati, Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (14/7).

Disebut memiliki wajah yang mirip dengan Dewi Sanca, Henny Mona mengaku sempat tidak terima. Bahkan ketika melihat komentar jahat dari netizen di Instagram-nya, ia sempat terbesit keinginan untuk melapor ke polisi.

Akun Instagram Henny Mona diserbu netizen. (Credit: Instagram/Rio Reifan)Akun Instagram Henny Mona diserbu netizen. (Credit: Instagram/Rio Reifan)

"Pas awal-awal saya agak kesal, ya udah kaget. Kaget nggak mau, nggak terima. Saya nggak mau disama-samakan. Kalau kemarin ada rasa pengin melaporkan tapi kayaknya biar aja, biar Allah yang balas. Mudah-mudahan dia (haters) dididik sama orangtuanya," jelasnya.

Lebih lanjut, di antara sekian banyak komentar yang menyudutkan, Henny mengaku bersyukur masih ada pihak yang membela dan mendukungnya. Untuk mengapresiasi hal tersebut, ia selalu menyempatkan diri untuk membalas ujaran positif dari para followers.

"Kalau yang DM saya balas, yang support saya balas. Tapi kalau yang ngata-ngatain, ngapain saya balas? Saya diam aja, saya hapus. Kalau dibilang dompleng popularitas juga buat apa ya? Waktu pertama kali Mas Rio tertangkap aja saya ngumpet dari media," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/disebut-mirip-dewi-sanca-calon-istri-rio-reifan-sempat-kaget-dan-nggak-terima-3b35c0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Mirip Dewi Sanca, Calon Istri Rio Reifan Sempat Kaget dan Nggak Terima"

Post a Comment

Powered by Blogger.