Search

Girlband K-Pop Ini Nyanyikan Lagu Siti Badriah 'Lagi Syantik'

Kapanlagi.com - Kepopuleran lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah ternyata hingga ke Korea Selatan lho. Baru-baru ini beredar video girlband Fromis_9 menjadi bintang tamu di radio KBS World Indonesia. Di tengah obrolan, mereka kemudian dikenalkan dengan lagu milik Siti Badriah tersebut.

Hanya dalam waktu singkat, girlband yang terdiri dari sembilan cewek cantik ini pun mampu menyanyikan sepotong lagu Lagi Syantik. Sang penyiar mengajarkan lirik Lagi Syantik dengan benar hingga akhirnya Fromis_9 bisa mengikuti nadanya.

Belum lama ini, lagu yang dilantunkan Siti Badriah ini pun masuk dalam tangga lagu musik dunia. Belum lama ini lagu Lagi Syantik berada di urutan ke-12 pada YouTube Music yang dikeluarkan Billboard.

Fromis_9 saat menjadi bintang tamu acara radio menyanyikan Lagi Syantik © youtube.comFromis_9 saat menjadi bintang tamu acara radio menyanyikan Lagi Syantik © youtube.com

Menariknya lagi, lagu Lagi Syantik pun mengalahkan musikus dunia. Sebut saja lagu Despacito milik Luis Fonsi feat Justin Bieber yang berada di urutan 18. Sedangkan Ed Sheeran pun harus puas berada di posisi ke-23 dengan Perfect.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi K-Pop cover lagu Lagi Syantik. Sebelumnya juga ada boyband yang begitu fasih cover lagu tersebut dan mengunggahnya di akun Youtube mereka.

Lagu dangdut ini merupakan lagu ciptaan Yogi RPH. Kepopuleran Lagi Syantik salah satunya berkat aplikasi Tik Tok setelah banyak pengguna yang memakai lagu tersebut.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/girlband-k-pop-ini-nyanyikan-lagu-siti-badriah-lagi-syantik-d0bf08.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Girlband K-Pop Ini Nyanyikan Lagu Siti Badriah 'Lagi Syantik'"

Post a Comment

Powered by Blogger.