Search

Tak Hanya Advisor, Ivan Gunawan Juga Akan Desain Gaun Kontestan Miss Grand Indonesia

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan rupanya ikut berpartisipasi dalam Kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018. Dirinya sendiri akan menjabat sebagai sebagai Advisor of Miss Grand Indonesia.

Tak hanya menjabat sebagai advisor, namun Ivan juga akan mendesain gaun ketika kontestan sudah mengerucut menjadi 5 besar. Yang lebih kerennya lagi, gaun-gaun tersebut boleh dibawa pulang oleh para peserta.

"Saya akan menggarap di 5 besar, jadi untuk 5 besar nanti saya akan memberikan gaun saya jadi saya desain gaunnya nanti 5 besar akan dapatkan hadiah tersebut untuk dibawa pulang," ungkapnya saat ditemui di Sari Pacific, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Ivan Gunawan Š Kapanlagi/Bayu HerdiantoIvan Gunawan Š Kapanlagi/Bayu Herdianto

Meski begitu, dirinya masih belum bisa menjawab siapa saja yang akan menjadi juri dalam ajang tersebut. Namun Ivan mengatakan jika nantinya akan ada perwakilan dari selebriti dan juga sponsor.

"Judge-nya saya belum bisa jawab. Yang jelas ada perwakilan dari selebriti, ada saya dan ada yang lain, jadi ada beberapa nama yang memang sangat berkompetensi, perwakilan selebriti, perwakilan dari wanita karier, perwakilan dari kementrian, sponsor juga," tambahnya.

Dalam acara Miss Grand Indonesia, para kontestan akan bersaing memperebutkan mahkota bertahtakan berlian dipersembahkan Passion Jewelry seharga 3 miliar rupiah. Menurut Ivan, mahkota yang diberikan kepada pemenang Miss Grand Indonesia merupakan hadiah paling mahal di dunia.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/far/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-hanya-advisor-ivan-gunawan-juga-akan-desain-gaun-kontestan-miss-grand-indonesia-7e10bb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya Advisor, Ivan Gunawan Juga Akan Desain Gaun Kontestan Miss Grand Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.