Search

Veronic DiCaire Sukses Mencuri Perhatian di Konser Perdana Celine Dion

Kapanlagi.com - Diva dunia asal Kanada, Celine Dion akhirnya menepati janjinya konser di tanah air untuk pertama kalinya. Sentul International Convention Center (SICC) menjadi venue digelarnya tur konser dunianya di Indonesia. Tempat konser berkapasitas 12.000 kursi ini siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar untuk menyaksikan sang diva bernyanyi.

Ada yang menarik sebelum sang diva tampil. Tepat pukul 19.40 WIB konser dimulai dengan Opening Act yang memukau. Penonton yang hadir dibuat terpana dengan penampilan dari satu-satunya penyanyi pembuka, ia adalah Veronic DiCaire!

Veronic, sebagai penyanyi pembuka menjadi istimewa karena keahliannya menirukan suara banyak penyanyi dunia. Bukan hanya suara, melainkan gimmick, gaya hingga tarian dapat ditirunya. Total sebanyak sepuluh penyanyi dunia seperti Shakira dan Britney Spears ia "duplikat" dengan sangat baik.

Veronic menjadi penyanyi pembuka di konser Celine Dione di 7 negara. (instagram.com/vdicaire)Veronic menjadi penyanyi pembuka di konser Celine Dione di 7 negara. (instagram.com/vdicaire)

Untuk lagu pembuka, Veronic membawakan lagu yang cukup up beat, yaitu Cheap Thrill milik Sia. Tidak lama kemudian, ia membawakan lagu medley termasuk lagu "I Love Rock n Roll" di dalamnya. Penampilannya semakin spesial ketika di antara lagu yang dibawakan, sesekali ia kerap menghibur penonton dengan candaan ringan.

Meskipun tidak menyanyikan utuh dari tiap lagu, ia selalu sukses membuat sorak penonton saat reff dari tiap lagu yang ia bawa. Selanjutnya, ia kembali menyanyikan sekaligus menirukan suara serta tarian khas dari Shakira dengan lagu "Wherever Whenever" dan Britney Spears dengan lagu "Till The World Ends".

Menariknya lagi, setelah menirukan Britney Spears, ia melanjutkannya dengan meniru salah satu penyanyi asal Indonesia. Yap, Veronic menyanyikan lagu Snow on The Sahara milik Anggun C Sasmi seraya menirukan gayanya. Serentak nyanyian tersebut disambut meriah oleh hampir seluruh penonton.

Kejutan dari Veronic belum berhenti sampai di situ. Deretan penyanyi kelas dunia seperti Adele, Pink, Suzan Boyle, dan Mariah Carey tidak ketinggalan ia tiru.

"I dedicated to you because you are the best fans ever," ucapnya di sela-sela lagu yang ia bawakan.

Pada akhir penampilannya, penyanyi yang telah ikut tur konser Celine sejak 2008 ini menutupnya dengan lagu dari penyanyi favorit Celine Dion. Penyanyi asal Kanada tersebut menyanyikan "I will Always Love You" milik Whitney Houston.

Simak Juga:

(kpl/apt/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/veronic-dicaire-sukses-mencuri-perhatian-di-konser-perdana-celine-dion-e92a58.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Veronic DiCaire Sukses Mencuri Perhatian di Konser Perdana Celine Dion"

Post a Comment

Powered by Blogger.