Search

Netizen Kritik Pemerintah, Prilly Latuconsina: Sebelum Komentar Dipelajari Dulu

Kapanlagi.com - Hidup di era moderen seperti saat ini setiap orang bebas mengeluarkan pendapat, terlebih di sosial media. Berbagai aspek kerap mendapat komentar dari kehidupan selebriti hingga pemerintahan.

Prilly Latuconsina selaku aktris yang kerap mendapat cyber bullying pun tertarik berpendapat terkait kritik pada pemerintahan. Sebelum mengeluarkan pendapat ia menghimbau agar warganet mempelajari masalahnya terlebih dahulu.

"Manusia memang memiliki freedom of speech, tapi bukan berarti kita bisa berpendapat yang kita nggak tahu. Sebelum berkomentar kita pelajari dulu apa yang mau diutarakan," kata Prilly ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Prilly berharap para netizen bisa lebih bijak dalam mengkritik pemerintah. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Prilly berharap para netizen bisa lebih bijak dalam mengkritik pemerintah. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

"Misalkan meme soal pembangunan jalan tol dikata kenapa nggak lurus aja? Karena menyesuaikan kontur tanah segala macam. Yang jadi pertanyaan: apakah dia (netizen) udah ngecek tanah itu bisa dibangun dengan jalan yang lurus? Kan dia nggak tahu," imbuhnya memberi contoh.

Karena apabila kritik tersebut ditulis dengan asal, akibatnya bisa menjadi hoax. Parahnya lagi menggiring opini masyarakat sehingga memandang negatif pemerintah.

"Sebelum berkomentar kita pelajari dulu apa yang mau diutarakan. Daripada pendapat kita membangun berita-berita hoax, membangun opini publik yang tidak bagus untuk pemerintah," pungkas kekasih Maxime Bouttier ini.

Simak Juga:
Berita Foto

(kpl/abs/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/netizen-kritik-pemerintah-prilly-latuconsina-sebelum-komentar-dipelajari-dulu-507ade.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netizen Kritik Pemerintah, Prilly Latuconsina: Sebelum Komentar Dipelajari Dulu"

Post a Comment

Powered by Blogger.