Search

Meriahnya Gala Premiere 'SI DOEL THE MOVIE', Ada Perayaan Festival Budaya Betawi

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar gala premiere untuk masyarakat Indonesia di Amsterdam, Belanda beberapa hari yang lalu, rombongan SI DOEL THE MOVIE sudah kembali ke Jakarta. Kali ini acara gala premiere digelar untuk awak media dan para penggemarnya di ibu kota.

Tidak tanggung-tanggung, gala premiere tersebut diadakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 Juli 2018 di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Bukan hanya sekedar gala premiere, Falcon Pictures juga menggelar festival budaya yang menyajikan berbagai macam makanan khas Betawi.

Terlihat berbagai makanan khas betawi seperti kerak telor, asinan Betawi, jajanan pasar, dan masih banyak lagi. Para penonton pun tidak hanya sekedar menonton film SI DOEL THE MOVIE, tapi juga bisa menikmati makanan secara gratis.

Kerak telor, salah satu jajanan yang ada di gala premiere SI DOEL THE MOVIE © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahKerak telor, salah satu jajanan yang ada di gala premiere SI DOEL THE MOVIE © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Pertama saya harus terima kasih sama Falcon Pictures karena bersedia back up. Kemarin saja 80 orang pergi ke Belanda. Hari ini bukan hanya premiere, tapi malam budaya. Artinya saya sangat apresiasi sekali sama teman-teman media," ujar Rano Karno saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7).

"Ini bukan gala premiere biasa, ini perayaan budaya dua hari dua malam, makan gratis di sini," tambah Fredrica, Produser Falcon Pictures.

Melihat antusiasme para penonton yang hadir di acara gala premiere, para pemain SI DOEL THE MOVIE yang lain juga ikut merasa senang. "Alhamdulillah responnya nggak kalah sama di Belanda," pungkas Mandra.

Gala premiere berlangsung lancar dan sukses! © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahGala premiere berlangsung lancar dan sukses! © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Gala premiere malam ini juga semakin meriah dengan penampilan Wizzy yang menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih yang juga menjadi soundtrack SI DOEL THE MOVIE. Lagu Si Doel Anak Betawi pun juga dinyanyikan Wizzy bersama para pemain lainnya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra.

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Doel, Zaenab, dan Sarah? Jangan lupa saksikan SI DOEL THE MOVIE yang baru akan dirilis pada tanggal 2 Agustus mendatang! ;)

Seputar SI DOEL THE MOVIE:

(kpl/rhm/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/meriahnya-gala-premiere-si-doel-the-movie-ada-perayaan-festival-budaya-betawi-e26d4f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meriahnya Gala Premiere 'SI DOEL THE MOVIE', Ada Perayaan Festival Budaya Betawi"

Post a Comment

Powered by Blogger.