Search

Tak Peduli Sedang Tren, Sandra Dewi Tolak Tawaran Horor Karena Ini

Kapanlagi.com - Pasca kesuksesan luar biasa PENGABDI SETAN, genre horor yang sempat dipandang sebelah mata kembali menjadi populer. Hingga pertengahan tahun 2018 saja, lima dari sepuluh film dengan jumlah penonton terbanyak ditempati oleh genre ini.

Para aktor dan aktris yang sempat ogah menerima tawaran bermain horor satu persatu mulai mau mencoba. Namun tidak begitu dengan Sandra Dewi yang memilih tetap menolak.

Alasannya bukan karena tidak percaya pada genre horor yang kualitasnya meningkat drastis. Melainkan karena ia sosok yang penakut.

Sandra merasa tak cukup berani berakting di film horor. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Sandra merasa tak cukup berani berakting di film horor. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

"Sekarang kan lagi tren horor tuh, tapi saya nggak mau main. Ada tawaran datang tapi saya nggak mau karena saya penakut," aku Sandra Dewi ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Cerita yang ditawarkan pada istri Harvey Moeis ini diakui sangat bagus dan menantang. Namun karena penakut ia memilih untuk tidak terlibat.

"Pas ditawarin kemarin ada tuh ceritanya bagus banget. Tapi karena saya penakut, saya nggak mau. Saya mau main yang lucu-lucu aja deh filmnya atau yang romantis-romantis, kalau horror nggak," pungkasnya.

Simak Juga:
Berita Foto

(kpl/abs/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/tak-peduli-sedang-tren-sandra-dewi-tolak-tawaran-horor-karena-ini-1eb1eb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Peduli Sedang Tren, Sandra Dewi Tolak Tawaran Horor Karena Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.