Search

Geisha Ganti Vokalis Untuk Single Terbaru, Momo Merasa Dilupakan?

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari band Geisha. Baru-baru ini Geisha merilis single baru berjudul Kering Air Mataku. Namun yang mengejutkan, lagu tersebut dirilis tanpa Momo.

Di posternya, Geisha menampilkan formasi baru tanpa Momo, melainkan seorang wanita bernama Regina Poetry. Dalam keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut pun seolah membenarkan bahwa Geisha benar-benar mengganti vokalis.

"14 tahun bukanlah hak yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami akan menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih," tulis Geisha pada Kamis (12/7/2018).

Sementara itu, di unggahan Instagram pribadi Momo, wanita 32 tahun itu menuliskan sebuah kalimat melalui Instagram Story. Kata-kata tersebut berisi tentang ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang tak pernah melupakannya.

Unggahan Momo setelah Geisha merilis lagu baru tanpa dirinya © instagram.com/therealmomogeishaUnggahan Momo setelah Geisha merilis lagu baru tanpa dirinya © instagram.com/therealmomogeisha

"Sy pikir sy sdh di lupakan. Trimakasih alas atensi kalian semua.Byk sekali dm dan komen2 yg msk. Maaf sy blm bs respon apa2. Tertharu dan bangga, sy gk nyangka bgitu di akui nya ????????????????. Ini akan jd bahan pertimbangan bsr sy ke depannya," tulis Momo.

Sementara itu, kabar mengenai Momo hengkang dari Geisha pun dibenarkan oleh vokalis D Masiv, Ryan, yang punya hubungan dekat dengan personel Geisha. Namun ketika dimintai keterangan mengenai alasan Momo cabut dari Geisha, Ryan memilih untuk mengelak. Menurut Ryan, hengkangnya Momo dikarenakan sang mantan vokalis itu telah menikah.

"Nggak tau pastinya karena jarang ngobrol juga sekarang. Kalau dulu akrab sekarang jarang ketemu doang. Mungkin dia sudah menikah juga dan mungkin nggak tahu juga sih," terang Ryan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/geisha-ganti-vokalis-untuk-single-terbaru-momo-merasa-dilupakan-7d5021.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geisha Ganti Vokalis Untuk Single Terbaru, Momo Merasa Dilupakan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.