Search

Sempat Blank, Sabrina Malik Bersyukur Tembus Top 5 Miss Grand Indonesia

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Miss Grand Indonesia digelar sebagai ajang kontes kecantikan yang siap mengirimkan pemenangnya ke Miss Grand International. Sebelumnya, nama yang mewakili dipilih dari salah satu pemenang Puteri Indonesia.

Dalam helatan pertama, nama Sabrina Malik finalis asal Sulawesi Utara tembus hingga babak lima besar. Sayangnya, ia harus menghentikan langkah di sana akibat mendadak blank saat harus menjawab pertanyaan yang diajukan.

"Sebenarnya aku sudah hapal jawabannya tapi tiba-tiba blank, kayak masih kaget dan nggak percaya karena bisa tembus 10 besar, lalu lima besar. Tapi aku sudah cukup puas dengan pencapaian ini dan belajar banyak," kata Sabrina ditemui usai perhelatan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018).

Sabrina Malik © Kapanlagi/Budy SantosoSabrina Malik © Kapanlagi/Budy Santoso

Ibunda Sabrina tetap mendukung anaknya meski gagal masuk tiga besar. Karena yang telah dilewati untuk sampai pada titik sekarang benar-benar tidak mudah.

"Ya saya selalu support dia. Saya bilang apapun hasilnya yang terpenting Sabrina sudah melakukan yang terbaik. Menjadi lima besar tentu sudah hebat ya," ucap ibunda.

Ke depannya, lulusan Susan Budihardjo School of Fashion Design ini belum tahu apakah akan berkecimpung di dunia hiburan atau sebaliknya. Karena Sabrina masih ingin fokus bekerja dan mengembangkan bisnis kuliner.

(kpl/abs/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sempat-blank-sabrina-malik-bersyukur-tembus-top-5-miss-grand-indonesia-09ba55.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Blank, Sabrina Malik Bersyukur Tembus Top 5 Miss Grand Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.