Search

Akui Terlalu Pemilih Hingga Tak Kunjung Nikah, Syahrini Serahkan Jodoh Kepada Tuhan

Kapanlagi.com - Kesuksesan karir Syahrini memang patut diacungi jempol. Hal tersebut membuat sang penyanyi itu pun menjadi sorotan soal kehidupan pribadinya, termasuk soal percintaan.

Sukses secara karir, lantas bagaimana kisah percintaan Syahrini? Penyanyi berusia 35 tahun itu pun hingga kini belum menikah. Tak hanya itu, kabar soal pacar pun jarang terdengar ke telinga publik.

Membahas soal ini, Syahrini pun sempat buka-bukaan dengan Hotman Paris dalam acara talkshow. Saat itu Hotman Paris yang juga sahabat Syahrini membuat pengandaian. Dari 100 lelaki, berapa orang yang pernah dipacarinya. Jawaban Syahrini pun mencengangkan.

"Kalau di antara 100, paling pacaran dua orang. Aku pemilih soalnya orangnya," ungkap Syahrini.

Syahrini percaya jodoh ada di tangan Tuhan © Kapanlagi.com/Bayu HerdiyantoSyahrini percaya jodoh ada di tangan Tuhan © Kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Syahrini kemudian menjelaskan mengapa jarang sekali ia berpacaran. Alasannya adalah karena ia memang tipe wanita yang sangat selektif.

"Aku ingin memilih yang terbaik dari yang baik. Banyak yang baik, tapi yang terbaik, aku akan pilih itu pada akhirnya," imbuh pemilik jargon 'sesuatu' itu.

"Jodoh, rezeki, dan maut itu sudah dicatat oleh Allah saat kita berusia empat bulan dalam kandungan," kata adik Syahrini, Aisyahrani, dalam acara yang sama.

Berbicara soal pernikahaan nyatanya tak membuat Syahrini ambil pusing. Untuk saat ini, ia memilih untuk tetap fokus pada kariernya sebagai penyanyi. Syahrini percaya bahwa jodohnya akan datang di saat yang benar-benar tepat.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akui-terlalu-pemilih-hingga-tak-kunjung-nikah-syahrini-serahkan-jodoh-kepada-tuhan-3336e2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Terlalu Pemilih Hingga Tak Kunjung Nikah, Syahrini Serahkan Jodoh Kepada Tuhan"

Post a Comment

Powered by Blogger.