Search

Tampil di WTF 2018, James Bay Minta Disediakan Dispenser

Kapanlagi.com - Gelaran musik We The Fest (WTF) 2018 bakal segera digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari, 20-22 Juli 2018. Salah satu headliner yang paling dinanti adalah penyanyi asal Inggris, James Bay.

Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, selaku penyelenggara menyebut bahwa James Bay telah menjadi incaran sejak tahun lalu. Seperti artis lainnya, James Bay riders yang harus dipenuhi. Salah satu yang cukup lucu, James Bay meminta dispenser untuk disediakan di ruangannya nanti.

"Sebenernya enggak ada yang macem-macem dan aneh-aneh sih (ridersnya) semuanya masih wajar, malah kayak ridersnya banyak yang lucu-lucu," kata Sarah Deshita saat ditemui di Blowfish, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

"Yang paling interesting dari riders James Bay karena ternyata dia bener-bener endorse the sustainable living juga jadi dia kayak di ridersnya dia nulis, sediain dispenser aja. Karena kita semua bring our own tumblr gitu jadi kayak pokoknya enggak usah ada botol plastik di ruang ganti," lanjutnya.

James Bay akan semarakkan We The Fest 2018 (credit: instagram.com/we.the.fest)James Bay akan semarakkan We The Fest 2018 (credit: instagram.com/we.the.fest)

Selain James Bay, deretan musisi internasional antara lain Lorde, Miguel, Honne, Vince Staples, dan masih banyak lagi. Sedangkan dari deretan musisi lokal, Dipha Barus, Andien, Padi Reborn, Efek Rumah Kaca, Maliq & D'Essentials, White Shoes & The Couples Company, Mooner, A Nayaka and The Blue Room Boys, Bam Mastro, Neurotic, Kimokal, dan masih banyak lagi.

Tahun ini untuk pertama kalinya Andien dan Dipha Barus tampil di We the Fest. Keduanya pun mengaku telah menyiapkan penampilan khusus pada tampilan pertama mereka di We The Fest.

Yuk Baca Juga:

(kpl/pur/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/tampil-di-wtf-2018-james-bay-minta-disediakan-dispenser-17c5f5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil di WTF 2018, James Bay Minta Disediakan Dispenser"

Post a Comment

Powered by Blogger.