Search

Terungkap, Panji Trihatmodjo Lamar Varsha Strauss Pada Bulan Ini

Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu, sempat tersiar kabar bahwa Panji Trihatmodjo sudah bertunangan dengan Varsha Strauss. Berita itu berhembus dari postingan Baim Wong di akun media sosialnya yang menyebut bahwa putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil tersebut sudah lamaran.

Namun ternyata berita itu hanya sekedar rumor belaka. Demikian pula dengan kabar pernikahan Panji dengan Varsha yang juga ramai berhembus di dunia maya.

Dari akun Instagram kakak Varsha, Nita Strauss, diketahui bahwa ternyata Panji melamar sang kekasih pada bulan November 2017. Baru sekitar delapan bulan lalu Panji meminang Varsha, bukan beberapa tahun silam seperti kabar yang sebelumnya beredar.

Nita bongkar pertunangan Varsha dengan Panji ©instagram/hurricanenitaNita bongkar pertunangan Varsha dengan Panji ©instagram/hurricanenita

Tak lama lagi, Panji dan Varsha akan mengikat janji dalam sebuah tali pernikahan. Dari kabar yang beredar di dunia maya, Panji dan Varsha akan melangsungkan acara pernikahan mereka pada awal Agustus nanti.

Dari undangan yang beredar di dunia maya, Panji dan Varsha akan menggelar acara resepsi pernikahan mereka di sebuah kawasan di Jakarta Selatan. Namun belum diketahui, di manakah mereka akan meresmikan pernikahan.

Saat ini Varsha sudah kerap bertemu dengan keluarga Panji dan ikut dalam beberapa acara keluarga. Termasuk menghadiri pernikahan sepupu Panji, Danvy Sekar Rukmana yang berlangsung beberapa waktu lalu di Jakarta.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terungkap-panji-trihatmodjo-lamar-varsha-strauss-pada-bulan-ini-6dfe9c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap, Panji Trihatmodjo Lamar Varsha Strauss Pada Bulan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.