Search

Jenguk ke Singapura, Sarwendah Ungkap Kondisi Terbaru Shakira Aurum

Kapanlagi.com - Anak semata wayang Denada bernama Shakira Aurum tengah menjalani perawatan di RS Singapura akibat kanker leukemia. Sebagai bentuk dukungan, Sarwendah pun menyempatkan menjenguk ke sana.

Saat melihat kondisi Shakira, istri Ruben Onsu ini mengaku dadanya sesak akibat tak kuat menahan rasa sedih. Namun ia bersyukur Shakira terlihat kuat menjalani proses pengobatan yang berat bagi anak seusianya.

"Shakira itu anaknya strong ya. Saat di dalam (kamar) dadaku rasanya sesak banget ngelihat dia. Tapi kita nggak bisa tunjukin rasa sedih, nggak boleh nangis karana takut anaknya sensitif," kata Sarwendah ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Sarwendah memberi dukungan dan doa terbaik untuk Denada. (instagram.com/sarwendah29)Sarwendah memberi dukungan dan doa terbaik untuk Denada. (instagram.com/sarwendah29)

Ibu satu anak ini lantas mengungkap kondisi terakhir bocah enerjik berusia lima tahun tersebut. Menurutnya karena proses kemoterapi, fisik Shakira begitu lemah.

"Perubahan fisik dia jadi lemas, rambut mulai rontok karena kemo. Tapi dia bisa ngobrol dengan baik, dia malah bisa cerita dengan sangat clear. Tapi ya tetap ada sedikit rasa sakit. Pasti dia sakit, kita diinfus aja sakit, apalagi dia yang masih kecil. Jadi ngobrolnya pas lagi nggak kesakitan aja," lanjutnya.

Selain mendoakan kesembuhan Shakira, yang terpenting adalah memberikan dukungan penuh pada Denada agar tetap kuat menjalani ujian yang diberikan Tuhan.

"Di rumah sakit kan kadang seorang ibu suka terlalu mikirin anak sampai lupa diri sendiri, jadi aku bilang ke dia, kalau butuh apa dari Indonesia bilang aja jadi bisa dititipin. Kebetulan ada saudara di Singapura. Kemarin sih kita bawain makanan," pungkas mantan personel Cherry Belle tersebut.

Simak Juga:

(kpl/abs/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jenguk-ke-singapura-sarwendah-ungkap-kondisi-terbaru-shakira-aurum-ec7ad7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenguk ke Singapura, Sarwendah Ungkap Kondisi Terbaru Shakira Aurum"

Post a Comment

Powered by Blogger.