Search

Putus Cinta, Yura Yunita Malah Berjoget Asyik Bak Kegirangan: Takkan Apa

Kapanlagi.com - Satu lagu musisi tanah air rilis video clip terbarunya. Usai Isyana Sarasvati dengan Winter Song, kini Yura Yunita masukkan namanya dalam list musisi yang rilis video clip. Yuk simak selengkapnya!

Video clip ini merupakan video clip dari lagu terbarunya. Lagu ini berjudul Takkan Apa. Sudah mendengarkan lagunya belum, KLovers?

Yura Yunita © KapanLagi.com/Budy SantosoYura Yunita © KapanLagi.com/Budy Santoso

Eits, sebelum membahas video clipnya, kalian harus tahu info berikut ini. Takkan Apa adalah lagu terbaru Yura Yunita. Lagu ini dirilis pada tanggal 27 Juli yang lalu. Di hari itu versi lirik videonya langsung dilepas secara virtual di kanal YouTube.

Versi lirik video ini dikemas dalam bentuk yang sangat menarik. Lirik video ini menyuguhkan warna-warna yang ceria. Selain itu video lirik ini juga dibuat dengan design digital motion yang fresh banget.

Video lirik ini dibagikan juga oleh Yura Yunita pada akun Instagramnya. Yang tentunya disuguhkan dalam bentuk cuplikan berdurasi pendek. Di sana terlihat juga Yura Yunita berjoget-joget asyik!

Sementara kalian bisa mendengarkan lagu barunya ini sambil sing along dengan melihat video liriknya. Dijamin deh kalian nggak akan bosan. Yang ada kalian malah ingin berjoget dengan ceria!

Tak butuh waktu lama, dalam hitungan hari Takkan Apa dirilis juga versi video clipnya. Tepatnya hari ini tanggal 31 Juli 2018. Kalian bisa menonton video clipnya di atas ya!

Dari judulnya saja 'Takkan Apa', kesan yang diberikan adalah 'Go ahead, I'm fine.' Benar saja kesan ini justru tergambar jelas pada lirik lagunya. "Takkan apa jika kau ingin pergi tinggalkan aku," katanya.

Jelas terlihat ini adalah lagu untuk orang putus cinta! Bukan hanya itu, lewat lagu ini Yura Yunita malah menyambung kata-katanya. Ia menyuruh sang kekasih untuk tidak menahan langkahnya jika ingin meninggalkannya daripada terus menggerutu.

Di bagian akhir lagunya ada lirik yang sungguh menggugah. Yura menunjukkan kerelaannya ditinggal sang kekasih. Jika keputusan untuk putus adalah jalan terbaik menurut sang kekasih, ia malah mendukungnya. Bukan tanpa alasan, ia menganggap kalau keputusan itu juga akan baik untuknya di kemudian hari.

Beranjak dari segi video clip. Seperti yang tertulis di atas, Yura Yunita berjoget asyik pada video clip ini. Tariannya menggambarkan betapa ia tidak sedih sama sekali putus dari sang kekasih. Ia justru terlihat begitu senang dan terkesan tidak peduli. Ia benar-benar baik-baik saja. Tawa riang tergambar jelas di wajahnya.

Jika diingat-ingat, lagu ini seolah mendukung lagu sebelumnya. Yaitu lagu Harus Bahagia. Kedua lagu ini memililki persamaan. Sama-sama tentang lagu putus cinta yang dikemas dengan cara yang fun.

Seolah Yura Yunita ingin mengatakan kalau putus cinta kalian tidak perlu sedih. Berbahagialah, karena inilah yang terbaik dan baik untuk kalian. Karena apa? Karena kalian akan jauh lebih bahagia dari yang kalian bayangkan. Dengan kata lain si doi memang tidak akan membuat kalian bahagia.

Selamat Yura atas video clip terbarunya! Unik dan sangat menghibur. Semoga sukses ya!

Jangan Sampai Terlewatkan!

(kpl/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/putus-cinta-yura-yunita-malah-berjoget-asyik-bak-kegirangan-takkan-apa-bc0194.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putus Cinta, Yura Yunita Malah Berjoget Asyik Bak Kegirangan: Takkan Apa"

Post a Comment

Powered by Blogger.