Search

Anjasmara Gelar Pengajian Kenang 100 Hari Wafatnya Sang Ayah

Kapanlagi.com - Bintang senior Anjasmara baru saja menggelar acara pengajian 100 hari wafatnya sang ayah. Bertempat di Universitas Bung Karno, acara tersebut hangat dihadiri kerabat dan keluarga dekat. Tampak Anjasmara menyambut para tamu undangan yang hadir dengan senyum di wajahnya.

Kendati demikian, aktor berusia 42 tahun ini tetap tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Terlebih baru beberapa waktu silam kejadian sedih tersebut menimpa dirinya dan keluarga tercinta.

Anjasmara kenang kepergian sang ayah. (Credit: Instagram/anjasmara)Anjasmara kenang kepergian sang ayah. (Credit: Instagram/anjasmara)

Sang ayah, AKBP Purn. Benny Soemarno, meninggal dunia pada Senin (2/4/2018). Beliau meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya. Menurut penuturan Anjasmara, sang ayah sudah lama mengidap penyakit jantung.

Meski telah menjalani serangkaian operasi dan dinyatakan sehat walafiat namun takdir justru berkata lain. Beberapa hari sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat mengidap penyakit flu namun tak ingin dibawa ke dokter atau pun rumah sakit. Dua hari berselang, mendiang Benny Soemarno menghembuskan nafas terakhirnya.

Acara dihadiri keluarga dan kerabat dekat. (Credit: Instagram/anjasmara)Acara dihadiri keluarga dan kerabat dekat. (Credit: Instagram/anjasmara)

Mendiang sang ayah yang juga suami dari Rachmawati Soekarnoputri ini pun dimakamkan di TPU Karet Bivak. Prosesi tersebut ramai dihadiri oleh kerabat dan keluarga. 100 hari setelah kepergiannya, orang tercinta pun berkumpul kembali untuk mengenang kebaikan mendiang.

Anjasmara juga mengungkapkan rasa rindunya pada sang ayah tercinta. Ia pun memohon segenap doa agar almarhum sang ayah tenang di sisi Tuhan. "Mengenang 100 hari wafatnya Papa Benny Soemarno Bin Moermin. I miss you Papa," tulisnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anjasmara-gelar-pengajian-kenang-100-hari-wafatnya-sang-ayah-daf208.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anjasmara Gelar Pengajian Kenang 100 Hari Wafatnya Sang Ayah"

Post a Comment

Powered by Blogger.