Search

Ruben Onsu Sebut Pacar Zaskia Gotik Mapan dan Bayari Liburan ke Eropa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Zaskia Gotik menikmati liburan di Eropa. Tidak berangkat sendirian, ternyata Zaskia terbang ke sana bersama pacar barunya dan beberapa teman.

Ruben Onsu pun membenarkan bahwa Zaskia pergi dengan pacarnya. Presenter berbagai acara televisi ini pun mengungkap beberapa hal. Termasuk soal pekerjaan pacar baru Zaskia.

"Mapan. Itu yang penting. Dia punya kerjaan yang mapan. Jauh lebih mapan lah (dari pengusaha)," ujar Ruben ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, (24/7).

Liburan Zaskia Gotik ke Eropa dibayari pacar ©instagram/zaskia_gotixLiburan Zaskia Gotik ke Eropa dibayari pacar ©instagram/zaskia_gotix

Ketika disinggung soal gaya liburan Zaskia yang dianggap tak biasa, Ruben menyebut bahwa tak ada yang salah dari pakaian sang pedangdut. Karena ketika Zaskia liburan, di Eropa sedang mengalami musim panas.

"Kalau Zaskia keluar pakai selimut, baru aneh. Karena summer, ya ikutin gayanya. Ya dia libura pake rambut baru diextension karena dia niat ingin liburannya berkesan," lanjut ayah satu anak ini.

Yang menarik, Ruben menyebut bahwa Zaskia tidak membayar sendiri untuk biaya liburan kali ini. Melainkan ada campur tangan sang pacar baru yang identitasnya masih rahasia itu.

"Liburannya ini pokoknya ya, pacarnya yang bayar. (Perjalanannya) 10 hari kalau nggak salah," tukasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/far/phi)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ruben-onsu-sebut-pacar-zaskia-gotik-mapan-dan-bayari-liburan-ke-eropa-7fb35f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu Sebut Pacar Zaskia Gotik Mapan dan Bayari Liburan ke Eropa"

Post a Comment

Powered by Blogger.