Search

Terpilih Jadi Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko Lakukan Kegiatan Sosial

Kapanlagi.com - Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Nadia Purwoko Setelah terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2018, salah satunya lakukan kegiatan sosial. Bersama Dikna Faradiba, Maria Jose Lora, Daryanne Lees, dan Elizabeth Parker, Nadia Purwoko mendatangi rumah singgah bagi anak-anak penderita sakit leukemia dan kanker, di Rumah Harapan Valen­cia Care, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Nadia Purwoko mengaku merasa senang bisa bertemu langsung dengan anak-anak penderita sakit leukemia dan kanker. Selain bermain, Nadia juga sempat memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut.

"Saya senang bisa mem­buat mereka bahagia, dan sekaligus terharu dengan kondisi mereka. Semoga mereka selalu mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk pemerin­tah," Nadia Purwoko.

Nadia Purwoko © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNadia Purwoko © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Tentunya ini adalah salah satu program yang difokuskan pada aksi so­sial. Kita datang ke Rumah Harapan untuk bertemu anak-anak yang mengidap penyakit berbahaya, salah satunya penyakit kanker. Kita ingin memberikan dukungan kepada mereka," tambah Nadia.

Melihat anak-anak penderita sakit leukemia kanker, Nadia Purwoko sangat merasakan apa yang dialami oleh anak tersebut. Apalagi di keluarga besar Nadia juga ada juga anak yang menderita kanker.

"Di keluarga mama aku ada juga yang seperti mereka, masih saudara dekat. Jadi aku pastinya ikut prihatin dan berharap orangtua bisa sabar dan selalu berdoa kesembuhan buah hatinya," kata Nadia.

Oleh karena itu, Nadia berharap masyarakat luas untuk peduli dengan anak-anak yang menderita penyakit leukemia kanker. "Buat orangtua lain yang di luar sana, kita ingin kasih tahu bahwa 'you are not alone'. Orang tua harus kuat, sabar, berdoa dan tak putus harapan dengan cobaan yang ada," tutup Nadia Purwoko.

Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/terpilih-jadi-miss-grand-indonesia-2018-nadia-purwoko-lakukan-kegiatan-sosial-763d25.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpilih Jadi Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko Lakukan Kegiatan Sosial"

Post a Comment

Powered by Blogger.