Search

Cerita Wulan Purnamasari Dari Buruh Pabrik Hingga Menjelma Jadi Penyanyi

Kapanlagi.com - Mewujudkan cita-cita bukanlah sebuah hal yang mudah untuk diraih. Termasuk untuk penyanyi dangdut pendatang baru, Wulan Permatasari. Segala macam cara dilakukan secara bertahap, hingga akhirnya impian yang diidam-idamkan bisa terwujud di kemudian hari.

Seperti cerita Wulan Purnamasari yang sedari kecil ingin menjadi penyanyi dangdut profesional. Sayang, kebutuhan ekonomi membuat gadis cantik ini mengurungkan dulu impiannya. Ia memilih untuk bekerja selama 2 tahun sebagai buruh pabrik di Bandung.

Wulan Permatasari (credit : KapanLagi.com/Sahal Fadhli)Wulan Permatasari (credit : KapanLagi.com/Sahal Fadhli)

Bukan hanya menjadi buruh pabrik, ternyata Wulan Permatasari juga pernah melakoni pekerjaan lain. Berikut penuturannya, "Aku juga pernah jadi SPG kompor gas, susu, ngekstras juga pernah aku lakoni dari pagi sampai malam nunggu giliran di casting, pas di casting aku nggak lolos. Malah aku sempat gak makan tiga hari karena gak punya uang dan gak ada keluarga di Jakarta," ucapnya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak menyerah, gadis kelahiran Majalengka 13 Juni 1997 ini sering menggunggah suara dan foto-foto cantiknya di akun media sosial. Al hasil rupanya penampilannya dilirik seorang produser dari label musik Artha Music Production, membawanya hingga melahirkan single bertajuk Penipu Cinta (Pecin).

"Setiap orang punya rejekinya masing-masing yang penting semua diawali dengan usaha dan berdoa, Insya Allah ada rejekinya. Ini bukan aji mumpung, tapi sebagai berkah buat saya karena bisa meraih cita-cita menjadi penyanyi," kata Wulan.

Single Penipu Cinta sendiri berkisah mengenai seorang pria yang gemar sekali menipu alias membohongi wanita. Wulan pun berharap lagunya bisa diterima masyarakat luas
dan mewakili perasaan wanita guna meluapkan kekesalan kepada pria seperti itu.

Jangan Lewatkan!

(kpl/aal/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/cerita-wulan-purnamasari-dari-buruh-pabrik-hingga-menjelma-jadi-penyanyi-a847d4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Wulan Purnamasari Dari Buruh Pabrik Hingga Menjelma Jadi Penyanyi"

Post a Comment

Powered by Blogger.