Search

Ke Resepsi Nadine - Dimas Anggara, Tyas Mirasih Ditanya Soal Hamil

Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar pesta resepsi kedua mereka di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7). Sederet rekan keduanya dari dunia selebritis menyempatkan hadir untuk memberikan doa dan selamat. Salah satunya adalah aktris Tyas Mirasih.

Tyas datang didampingi oleh suami tercintanya, Raiden Sudjono. Keduanya pun sempat berbincang dengan rekan wartawan untuk memberikan selamat serta memberikan kesan tentang pesta yang baru saja mereka hadiri.

"Nadine-nya cantik, Dimas-nya ganteng, cocok lah mereka berdua. Konsepnya biasa ya, sebenernya bukan garden, karena berada di pinggir laut, background-nya ada kapalnya gitu. Nuansa kapal-kapalnya banyak. Mereka kayaknya belajar ke wedding kita bikin ada pelaminannya, jadi kita antri salaman," kata Tyas.

Tyas minta didoain soal hamil  © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo TriyuwonoTyas minta didoain soal hamil © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Tyas juga bilang warna putih yang dipakai Nadine dan Dimas cocok dengan suasananya. Setelah memberikan komentar soal suasana pesta, Tyas lalu memberikan ucapan untuk Nadine dan Dimas yang saat ini sedang berbahagia.

"Untuk Dimas sama Nadine, welcome to the club. Oke, selamat menempuh hidup baru. Pokoknya bahagia selalu," ujar Tyas yang langsung diikuti oleh sang suami yang juga bilang 'welcome to the club'.

Tak hanya ditanya soal pernikahan Dimas - Nadine, Tyas juga disinggung soal rumah tangganya. Ia pun ditanya apakah saat ini sedang hamil. "Belum-belum, amin doain, doain. Bismillah. Doain," pungkas Tyas.

Well kita doakan Dimas - Nadine semoga bahagia selamanya. Buat Tyas juga semoga diberi momongan seperti yang diharapkan!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/aal/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ke-resepsi-nadine-dimas-anggara-tyas-mirasih-ditanya-soal-hamil-392d75.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ke Resepsi Nadine - Dimas Anggara, Tyas Mirasih Ditanya Soal Hamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.