Search

Richard Kyle Dampingi Jessica Iskandar Temani El Barack Tiup Lilin Ultah

Kapanlagi.com - Ada sebuah pemandangan istimewa di hari ulang tahun El Barack Alexander yang dirayakan hari ini, Sabtu, (21/7). Pada momen hari lahirnya yang ke-4, El meniup lilin ditemani oleh Jessica Iskandar dan keluarganya tercinta.

Tidak hanya Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar dan kedua orangtua Jedar yang menemani El. Tetapi juga ada sosok Richard Kyle yang hari ini turut mendampingi El Barack ketika tiup lilin kue ultahnya yang bertema Jurassic Park.

Jedar memang sama sekali tidak menunjukkan sosok Richard di akun Instagramnya. Postingannya hanya seputar El, keluarganya dan juga serunya pesta yang dihadiri anak-anak sahabat dan juga kerabat.

Richard Kyle dampingi Jedar di hari ultah El ©instagram/graceandireneteamRichard Kyle dampingi Jedar di hari ultah El ©instagram/graceandireneteam

Namun kehadiran Richard tertangkap kamera beberapa tamu undangan. Salah satunya di postingan Nia Ramadhani dan juga EO yang mengurus acara ulang tahun putra Jedar dengan Ludwig tersebut.

Seperti semua undangan lainnya, Richard memakai baju ala-ala petugas di Jurassic Park. Aktor dan model tampan ini pun terlihat sudah amat dekat dengan keluarga Jedar, sehingga turut berdiri di depan panggung ketika lilin ditiup.

Sudah cukup lama kedekatan Jedar dengan Richard berhembus di publik. Kabarnya, pasangan ini juga sudah saling memperkenalkan diri ke keluarga masing-masing serta sempat liburan bareng.

Kira-kira kapan Jedar akan mempublikasikan hubungannya dengan Richard? Anyway, happy birthday El!

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/richard-kyle-dampingi-jessica-iskandar-temani-el-barack-tiup-lilin-ultah-883c94.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Richard Kyle Dampingi Jessica Iskandar Temani El Barack Tiup Lilin Ultah"

Post a Comment

Powered by Blogger.