Search

Ini Alasan Ashanty Minta Anang Mundur Dari DPR

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah selama ini bukan hanya dikenal sebagai seorang musisi saja. Suami Ashanty ini juga merupakan seorang anggota DPR pusat. Tapi kini ayah empat anak itu diminta mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPR oleh sang istri.

Ashanty  bersyukur dengan dedikasi sang suami selama ini kepada negara. Wanita berusia 34 tahun itupun lalu memberikan alasan kenapa dia senang sekali sang suami memutuskan untuk mundur dari DPR dan tidak memperpanjang masa jabatan.

"Masa jabatannya kan sudah habis tahun depan jadi tidak melanjutkan lagi, maunya keluarga ya. Ini aku belum bilang positif karena dia masih kayak, 'Aduh nanti ada yang melanjutkan'. Maksudnya dari teman-teman musisi banyak yang bagus juga di DPR tapi ada yang bisa vokal, nggak ada. 'Ada yang bisa benar-benar memperjuangkan ini terus nggak ya?'. Pikirannya mungkin karena dia sudah umur, jadi sudah jauh gitu," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

Ashanty yakin banyak yang melanjutkan perjuangan Anang © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAshanty yakin banyak yang melanjutkan perjuangan Anang © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Karena agak pusing kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak nggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Karena semuanya jadi uang rakyat kan? Padahal nggak semua orang di DPR kayak gitu. Jangan hanya karena segelintir orang, institusinya jadi jelek. Agak sedih sih kayak aku cari uang loh, punya uang lah dari kerja, kalau andai aja masyarakat tahu anggota DPR tuh dapatnya segimana atau apa. Pasti masyarakat nggak akan berpikir aneh-aneh lagi," lanjutnya.

Kata Ashanty, Anang tak pernah mempedulikan omongan orang. Tapi bukan cuma omongan orang yang jadi alasan kenapa, Ashanty minta sang suami untuk mundur, tapi juga karena akan banyak yang melanjutkan perjuangan Anang yang akan habis masa jabatannya.

"Bukan enggak tahan, aku bilang memang sudah masanya kelar, apa yang diperjuangkan sudah selesai, maksud aku sudah lah biar teman-teman musisi muda-muda yang nanti di DPR lagi yang memperjuangkan gitu loh. Mas Anang (bantu) dari luar saja," pungkas Ashanty.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-alasan-ashanty-minta-anang-mundur-dari-dpr-c49f78.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Ashanty Minta Anang Mundur Dari DPR"

Post a Comment

Powered by Blogger.