Search

Kanye West Pergi ke Chicago Untuk Kerjakan Album Bersama Chance The Rapper

Kapanlagi.com - Kualitas yang dimiliki Kanye West sebagai seorang rapper dan produser musik tentu tak perlu diragukan lagi. Bukan cuma berhasil meretas sederet rilisan hits, sentuhan Kanye West di berbagai rekaman penuh musisi lain pun nyatanya berhasil membuat mereka melesat. Tidak heran banyak yang ingin bekerjasama dengan Kanye West.

Pengalaman bekerjasama dengan musisi besar seperti itulah yang akan dirasakan oleh Chance The Rapper. Seperti dilansir dari NME, Chance The Rapper mengungkapkan kalau Kanye West akan pergi ke Chicago untuk mempersiapkan pengerjaan album penuh mereka bersama.

Chance The Rapper benarkan jika Kanye West ingin memproduseri albumnya © AFPChance The Rapper benarkan jika Kanye West ingin memproduseri albumnya © AFP

"Bekerja di bawahnya (Kanye West), bekerja bersama untuk albumnya adalah sesuatu yang gila. Tapi tahu kalau Kanye ingin datang ke Chicago dan memproduseri albumku rasanya seperti, entahlah. Bulan ini, kami akan mengerjakannya di Chicago," terang Chance The Rapper.

Bukan cuma itu saja Chance The Rapper juga mengungkapkan kalau rekamannya kali ini sudah mencapai 30 persen. Selain itu rekaman penuhnya itu segera hadir menjelang lamarannya dengan sang kekasih, Kirsten Corley. "Kamu nggak bakal mendapatkan sudut ceritanya kalau cuma membacanya dari artikel dan hal-hal lain," ujarnya.

Tahun 2018 jadi momen yang menyibukkan untuk Kanye West © AFPTahun 2018 jadi momen yang menyibukkan untuk Kanye West © AFP

Chance The Rapper sendiri mengumumkan tentang project barunya pada bulan Juni kemarin. Selain itu rapper 25 tahun tersebut juga sempat mengungkapkan kalau dirinya tengah mengerjakan sebuah album bersama This Is America hit maker, Childish Gambino.

Tentunya tahun 2018 jadi momen yang menyibukkan untuk Kanye West yang baru saja merilis album dan masih harus mengerjakan project lain bersama Chance The Rapper. Namun yang pasti, rilisan penuh dari 2 rapper top tersebut jadi salah satu hal yang patut ditunggu di tahun ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

(nme/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/kanye-west-pergi-ke-chicago-untuk-kerjakan-album-bersama-chance-the-rapper-40b140.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kanye West Pergi ke Chicago Untuk Kerjakan Album Bersama Chance The Rapper"

Post a Comment

Powered by Blogger.