Search

Dipo Latief Tersandung Hukum Jadi Alasan Nikita Mirzani Minta Cerai?

Kapanlagi.com - Keputusan Nikita Mirzani untuk berpisah dengan Dipo Latief sepertinya sudah tidak bisa diganggu gugat. Selain diselingkuhi, ternyata Nikita punya alasan lain untuk itu. Ya, meski pernikahannya baru seumur jagung, nyatanya Nikita sudah bulatkan niat untuk berpisah.

Terkait alasan lain tersebut, Nikita menjelaskan jika nantinya ia tak mau berurusan dengan hukum jika masih bersama Dipo Latief. Namun setelah ditanya kasus hukum apa yang menjerat Dipo Latief, Nikita enggan menjawab.

"Ya alasannya karena gue takut untuk nantinya di kemudian hari berurusan dengan hukum, pertama. Kedua, kehidupan sehari-hari gue tuh jadi nggak happy gitu. Kurang bahagia karena gue harus dibayang bayangi ketakutan gitu sih," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

"Hmmm ngga tahu yah," lanjutnya.

Banyak alasan yang buat Nikita Mirzani bercerai dengan Dipo Latief © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBanyak alasan yang buat Nikita Mirzani bercerai dengan Dipo Latief © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Nikita merasa takut jika kehidupan masa depannya akan terganggu. Bukan apa-apa, karena Nikita sendiri juga ingin hidup nyaman bersama anak-anak yang dicintainya. Masalah hukum tersebut tak ia biarkan merusak kebahagiaannya.

"Ya itu tadi kan sudah dibilang takut di kemudian hari kan kita nggak tau ya namanya manusia sialnya dimana, apesnya kapan, sama siapa. Jadi gue menghindari yang begitu-begitu lah," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Banyak alasan mengapa dirinya ingin bercerai. Namun dibalik itu semua, tidak ada kecocokanlah yang utama. "Alasan klisenya lebih ke sudah tidak cocok lagi," pungkasnya.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/lip/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dipo-latief-tersandung-hukum-jadi-alasan-nikita-mirzani-minta-cerai-f9d621.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipo Latief Tersandung Hukum Jadi Alasan Nikita Mirzani Minta Cerai?"

Post a Comment

Powered by Blogger.