Search

Sebut Hip Hop Jati Diri Tapi Bastian Steel Tak Segera Rilis Lagu Karena Hal Ini

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Bastian Steel kini sedang beranjak dewasa. Bukan hanya secara fisik, tapi juga secara musikalitas. Ini dia buktinya, yuk simak sama-sama!

Bastian Steel baru saja ditemui di sebuah kesempatan. Yaitu di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Ia tampil menyanyi di sebuah panggung bersama sejumlah musisi hip hop. 

Bastian Steel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBastian Steel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebelumnya di kesempatan yang sama ia menyampaikan kecintaannya akan musik ini. Ternyata ia sudah menyukai hip hop sedari kecil. Hanya saja baru kali ini kesenangannya akan hip hop dapat tersalurkan lebih dalam lagi.

Di setiap penampilannya dengan mantan boy bandnya dulu, ia sering kali menyisipkan kalimat berjeda rapat alias rapp. Begitu juga dengan penampilannya semalam. Bastian Steel tampil begitu enjoy dan menguasai panggung.

Lantas apakah kesenangannya ini hanya sampai di sini? Apakah ia memiliki rencana ke depan untuk karirnya di lini ini? Sebuah fakta diungkapnya. "Kalau single hip hop sih gua dari dulu, dari setahun yang lalu sudah banyak bikin lagu, tapi memang hati saja, karena passion, jadi kayak, 'Haduh, entar deh, tunggu,'". 

Dengan kata lain materi Bastian Steel di genre hip hop sudah tersedia. Hanya saja ia belum sempat mengeksekusinya. Belakangan ia justru merilis lagu di genre RnB.

Klarifikasi pun ia luncurkan. Hal ini ia lakukan karena hal ini. "Bukan aku enggak senang, aku senang banget, senang juga. Cuma kalau dibilang passion, enggak passion sih. Bukan enggak passion, maksudnya kayak industri. Tapi aku suka lagunya," tutupnya.

Jangan Lewatkan!

(kpl/apt/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/sebut-hip-hop-jati-diri-tapi-bastian-steel-tak-segera-rilis-lagu-karena-hal-ini-03a9c2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebut Hip Hop Jati Diri Tapi Bastian Steel Tak Segera Rilis Lagu Karena Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.