Search

Jessica Iskandar Ungkap Berapa Lama Masa Pacaran Dengan Ludwig Waldburg

Kapanlagi.com - Soal menyembunyikan hubungan istimewa dengan seorang pria, Jessica Iskandar adalah juaranya. Nyaris tak pernah ada yang tahu, ia pacaran dengan siapa. Termasuk ketika menjalin hubungan dengan Ludwig Waldburg, ayah El Barack Alexander.

Publik baru mengetahui hubungan antara Jedar dengan Ludwig ketika mereka dikabarkan menikah. Dan Jedar baru mengungkap segalanya ketika ia dan Ludwig terlibat kasus pembatalan nikah yang membuat mereka harus berurusan dengan pengadilan selama berbulan-bulan.

Setelah usia El sudah memasuki angka empat tahun, barulah Jedar mengungkap berapa lama ia pacaran dengan Ludwig. Jedar menceritakannya kepada Nia Ramadhani dan para bintang tamu acara Ngopi Dara yang tayang di Trans TV.

Jessica Iskandar ungkap berapa lama ia pacaran dengan Ludwig ©youtube/ngopidaraJessica Iskandar ungkap berapa lama ia pacaran dengan Ludwig ©youtube/ngopidara

Setelah menanyakan kepada Syamsir Alam dan Bunga Jelitha soal berapa lama mereka pacaran sebelum memutuskan untuk menikah, Nia langsung beralih ke Jedar. "Dulu kamu pacaran berapa lama Jes?" tanya Nia.

"Setahun," jawab Jedar.

"Langsung kawin juga ya?" balas Nia.

"Iya, langsung kawin, tapi langsung batal juga," jawab Jedar sambil tertawa.

Setelah kasus pembatalan pernikahan selesai, Jedar tak lagi berhubungan dengan Ludwig. Meski demikian, ia tak melarang Ludwig untuk bertemu dengan El, tetapi dengan syarat, Ludwig harus konsisten untuk terus menemui El, tidak hanya sekali berjumpa lalu pergi lagi.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jessica-iskandar-ungkap-berapa-lama-masa-pacaran-dengan-ludwig-waldburg-d7191d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jessica Iskandar Ungkap Berapa Lama Masa Pacaran Dengan Ludwig Waldburg"

Post a Comment

Powered by Blogger.