Search

Megadeth Rayakan 35 Tahun Bermusik Dengan Tampil di Yogya

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan legenda musik trash metal, Megadeth? Band Asal Los Angeles ini merayakan eksistensi 35 tahun bermusik lewat rangkaian tur dunia. Mereka telah memastikan untuk mewujudkannya di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 27 Oktober 2018 mendatang di panggung JogjaROCKarta.

Secara penyelenggaraan, JogjaROCKarta: International Rock Music Festival menjadi tahun kedua yang digelar oleh Rajawali Indonesia Communication. Pada debut penyelenggaraan, Anas secara sukses memanggungkan super band progressive metal asal Negeri Paman Sam, Dream Theater, sebagai line up utama dengan durasi konser selama dua hari.

"Bagi kami, hadirnya JogjaROCKarta ini menjadi ikhtiar untuk menghibur para pecinta musik rock, tentunya dengan cara menampilkan band-band internasional dn nasional yang berkualitas," kata Anas Syahrul Alimi, founder dari JogjaROCKarta Festival dalam jumpa pers, Jumat (30/6).

Untuk penyelenggaraan JogjaROCKarta tahun ini, Anas mengaku hanya menggelar sehari saja. Sementara pada tahun perdana, gawean ini sempat mengguncang Kota Gudeg selama dua hari dengan penampilan band metal terbaik dari pentas domestik juga. "Meski hanya sehari tapi JogjaROCKarta tahun ini akan tetap menjadi festival rock yang sangat semarak karena masih didukung oleh banyak band papan atas nasional," tegas Anas.

Presscon penampilan Megadeth di JogjaROCKarta. ŠKapanlagi.comPresscon penampilan Megadeth di JogjaROCKarta. ŠKapanlagi.com

Project Director JogjaROCKarta, Bakkar Wibowo, turut meyakinkan bahwa gawean ini sangat sayang jika sampai dilewatkan. Ia mengatakan dalam festival ini bakal dipadupadankan antara musik rock oldschool dan newschool. Untuk tahun ini, kata dia, akan tampil beberapa band rock tanah air seperti God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, dan Blackout.

Bakkar menjelaskan untuk penjualan tiket pihaknya membuka presale yang akan dibagi menjadi offline dan online. Untuk aktifitas offline presale, kata dia, akan dilayani sejak 30 Juni 2018 dengan harga Rp. 500.000 di Legend Coffee Yogyakarta. Lalu untuk online presale bisa didapatkan melalui tiketapasaja.com hanya di tanggal 4 Juli 2018 dengan harga Rp. 550.000.

Bakkar menegaskan harga tersebut sudah termasuk tax dan admin fee. "Untuk regular sale akan dimulai pada 9 Juli 2018 mendatang dengan harga normal yaitu Rp. 700.000," ujarnya.

#Jangan Lewatkan

(kpl/pur/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/megadeth-rayakan-35-tahun-bermusik-dengan-tampil-di-yogya-e434f8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Megadeth Rayakan 35 Tahun Bermusik Dengan Tampil di Yogya"

Post a Comment

Powered by Blogger.