Search

Pengacara Tegaskan Dawiya Bukan Pengedar Atau Penjual Narkoba

Kapanlagi.com - Aktris dan komedian Dawiya bersama dengan kakak dan kekasihnya, saat ini tengah menjalani proses persidangan atas kasus narkoba setelah ditangkap di rumahnya pada Februari lalu. Sidang lanjutan kasus Dawiya ini dilaksanakan pada Selasa (3/7/2018) dengan agenda menghadirkan saksi dari JPU yaitu seorang polisi yang ikut mengamankan Dawiya.

Setelah sidang berlangsung, pengacara Dawiya, Reyno Yohanes Romain dan Idham Indraputra SH, MH, memberikan keterangan kepada media. Baik Dawiya sendiri maupun pengacaranya membenarkan kalau apa yang dikatakan oleh saksi di persidangan minggu sesuai dengan fakta yang terjadi.

"Agendanya mungkin yang lebih paham dari pihak JPU ya, karena kita kan hanya melihat keterangan dari saksi. Sebelum sidang tidak ada penyampaian sesuatu sih," kata Reyno saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7).

Dawiya ingin segera kembali tinggal bareng keluarga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDawiya ingin segera kembali tinggal bareng keluarga © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Tadi kita sudah tanyakan di depan persidangan, yang jelas dari JPU sudah menanggapi, nanti kita akan lihat kembali. Yang jelas yang tadi disampaikan fakta persidangan masih sesuai dengan apa yang sebenarnya. Yang jelas ini mendukung bahwa rekan-rekan sudah tahu juga bahwa klien kami tertangkap tangan, tidak ada unsur pengedar atau penjual. Jadi memang itu akan kita nilai sesuai porsi kita," tambah Idham.

Pihak pengacara Dawiya belum tahu soal saksi meringankan. Mereka masih akan menunggu keterangan saksi tersebut karena masih memperhatikan adanya assesment. Soal kondisi Dawiya sendiri, Reyno menjelaskan kliennya dalam kondisi sehat dan tidak punya apa-apa untuk disampaikan.

"Tidak ada sih yang perlu disampaikan secara khusus. Cuma ya dia tetap memohon doa gitu supaya dapat hasil yang terbaik. Karena dia juga pengin cepat-cepat kembali kepada keluarga, pengin sembuh," tutup Reyno.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/aal/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengacara-tegaskan-dawiya-bukan-pengedar-atau-penjual-narkoba-7ba05f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengacara Tegaskan Dawiya Bukan Pengedar Atau Penjual Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.