Search

Jalani Sidang Narkoba, Roro Fitria Tampil Cantik Dengan Full Make Up

Kapanlagi.com - Artis sensasional Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya. Digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, agenda sidang kali ini adalah pembacaan nota keberatan atau eksepsi. Jika sebelumnya wanita berusia 28 tahun terlihat lesu dan tak bersemangat, kali ini ia tampil dengan penampilan yang berbeda.

Sekitar pukul 14.00 WIB, Roro Fitria tiba di Pengadilan Negeri. Dengan menumpang mobil tahanan, ia tiba bersama dua pengawal. Tanpa berbicara banyak kata, Roro langsung memasuki ruang tunggu tahanan.

Jauh dari kesan lusuh dan kusam, Roro Fitria tampak cantik dengan polesan make up. Wajahnya terlihat segar berkat bedak, blush on hingga eyeliner yang ia kenakan. Rambutnya pun ditata rapi dengan aksen kepang lalu digulung ke belakang.

Roro terlihat lebih segar saat memoles wajahnya dengan make up. © KapanLagi.com /Bayu HerdiantoRoro terlihat lebih segar saat memoles wajahnya dengan make up. © KapanLagi.com /Bayu Herdianto

Wanita yang kerap melalukan ritual mistis tersebut juga tampak rapi saat mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Sembari berjalan menyusuri ruang pengadilan, Roro hanya meminta doa dari awak media. Menurut pengakuannya, kali ini ia merasa lebih siap saat menjalani sidang lanjutan.

"Bismillah mohon doanya saja. Semoga berjalan dengan lancar," ungkap Roro Fitria seraya terus berjalan.

Dalam persidangan sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum atau JPU mendakwa Roro Fitria, dengan tiga pasal sekaligus. Yang pertama adalah Pasal 114 ayat (1) Undang-Undang 35 tahun 2009. Kemudian, Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang 35 tahun 2009. Ia pun terancam hukuman penjara hingga 5 tahun lamanya.

Reporter: Fajarina Nurin/Liputan6.com

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/lip/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jalani-sidang-narkoba-roro-fitria-tampil-cantik-dengan-full-make-up-c6ac79.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Sidang Narkoba, Roro Fitria Tampil Cantik Dengan Full Make Up"

Post a Comment

Powered by Blogger.