Search

Kronologi Penangkapan Reza Bukan, Ketahuan Gunakan Sabu-Sabu di Rumahnya

Kapanlagi.com - Tertangkapnya presenter kondang, Reza Bukan atas kepemilikan narkoba membuat kaget banyak orang. Pasalnya, Reza sangat jauh dari hal-hal berbau negatif. Namun pada Sabtu (30/6), di rumahnya, kawasan Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, polisi menciduknya dengan barang bukti berupa sabu-sabu.

Kejadian tersebut bermula dari informasi masyarakat yang melaporkan pada pihak kepolisian bahwa ada publik figure yang biasa dipanggil RB, sering menggunakan sabu di rumahnya. Setelah itu, polisi melakukan investigasi dengan mengikuti mobil milik tersangka.

"Setelah beliau pulang kerja dari salah satu stasiun TV kemudian kami melakukan pemeriksaan di rumahnya kemudian ditemukan barang bukti narkoba ada tiga paket dengan berat netto 0,19 gram," ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, saat preskon di Polres Jakarta Barat, Minggu (1/7).

Reza Bukan ditangkap karena memakai dan memiliki narkoba. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoReza Bukan ditangkap karena memakai dan memiliki narkoba. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Polisi sendiri mengenakan pasal 112 pada Reza dengan hukuman minimal 4 tahun penjara. Reza sendiri hanya tertunduk lemas saat dihadirkan di gelar perkara yang digelar polres jakarta barat.

Erick mengatakan akan terus memberantas peredaran narkoba dan tidak akan pandang bulu, baik artis ataupun orang biasa, seperti himbauan dari pimpinannya Kombes Pol Hengky Haryadi, Kapolres Jakarta Barat.

Di sisi lain, diungkapkan Reza Bukan mengaku kalau sudah memakai narkoba sejak tahun 2014. Ia memilih menggunakan barang haram tersebut karena ingin mengurangi stress pekerjaan.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kronologi-penangkapan-reza-bukan-ketahuan-gunakan-sabu-sabu-di-rumahnya-aa63e3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Penangkapan Reza Bukan, Ketahuan Gunakan Sabu-Sabu di Rumahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.