Search

Cantiknya Meghan Markle di Acara Perayaan Ultah Ratu Elizabeth II Yang ke-92

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya pulang setelah menikmati bulan madu romantis mereka. Meski baru saja bersenang-senang, kini mereka sudah kembali disibukkan dengan berbagai acara kerajaan, salah satunya adalah peringatan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Adalah Trooping The Colour, peringatan ulang tahun ke-92 Ratu Elizabeth II yang digelar pada Sabtu (9/6). Turut diundang ke acara yang sangat spesial ini, Meghan Markle pun kembali menjadi pusat perhatian.

Istri Pangeran Harry ini memperlihatkan pesona kecantikannya yang selalu sukses jadi bahan perbincangan publik dan media. Meski masih baru bergabung dengan British Royal Family, Meghan membuktikan jika ia juga pantas menjadi seorang bangsawan.

Cantiknya Meghan Markle di acara Trooping The Colour © AFPCantiknya Meghan Markle di acara Trooping The Colour © AFP

Lihat saja bagaimana penampilan Meghan dalam foto di atas. Salah satu kamera media berhasil mengabadikan kemunculannya saat naik kereta kuda bersama sang Duke of Sussex yang duduk di sampingnya.

Hari itu Meghan muncul dalam balutan midi dress berwarna nude peach yang soft dan elegan. Untuk menyempurnakan dress rancangan Carolina Herrera itu, mantan aktris ini pun memakai headpiece lebar buatan Philip Treacy. Tak bisa dipungkiri jika penampilannya saat itu benar-benar mirip dengan bangsawan Inggris lainnya.

Nggak cuma Meghan, acara ini pun dihadiri oleh sejumlah anggota Kerajaan Inggris yang lain. Pangeran William dan Kate Middleton pun juga ikut hadir dengan mengajak serta si sulung Pangeran George dan adiknya, Charlotte Elizabeth Diana.

Seputar Meghan Markle:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cantiknya-meghan-markle-di-acara-perayaan-ultah-ratu-elizabeth-ii-yang-ke-92-6d1672.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantiknya Meghan Markle di Acara Perayaan Ultah Ratu Elizabeth II Yang ke-92"

Post a Comment

Powered by Blogger.