Search

Sebelum Kenalan, Jessica Iskandar Nggak Tahu Siapa Richard Kyle

Kapanlagi.com - Nama Jessica Iskandar sekarang sering dikaitkan dengan sosok presenter dan bintang film ganteng, Richard Kyle. Mereka beberapa kali terlihat liburan bersama di beberapa tempat indah di Indonesia. Terakhir wanita yang biasa dipanggil Jedar ini liburan bersama Richard di Pulau Mentawai. Jedar pun juga mengajak sang putra, El Barack.

Jedar bahagia karena putranya terlihat senang dengan liburan ini. Kebahagiaan serupa juga dirasakan oleh Jedar karena bisa mengunjungi beberapa tempat di Tanah Air. Katanya sih dia ke sana karena dapat undangan dari teman yang punya usaha resort di sana. Tapi dia membantah kalau undangan itu didapatnya dari Richard.

"Oh nggak yang ngundang ada temen aku. Nggak, kebetulan aku waktu itu lagi pergi bareng terus rencanain bareng. Jadi ya udah jadi perginya bareng-bareng (Richard)," kata Jedar saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Jedar bantah diundang oleh Richard saat ke Mentawai © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJedar bantah diundang oleh Richard saat ke Mentawai © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tentu saja arah pembicaraan langsung tertuju pada rumor hubungannya dengan Richard Kyle. Mereka dikenalkan oleh salah satu sahabat Jedar, Dokter Irene. Waktu pertama kali bertemu, Jedar mengaku biasa saja.

"Jadi tuh aku lagi di konser Chainsmoker. Terus ya udah aku dikenalin sama Dokter Irene. Terus ya udah jadi temen deh. Sebelumnya nggak tahu, baru tahu kemarin itu. Ya orangnya baik, pinter, menyenangkan, cinta lingkungan, terus cinta alam. Ya gitu deh hahaha," kata Jedar.

Saat ditanya soal komunikasi dengan Richard, Jedar bilang mereka berhubungan layaknya teman yang kadang saling bertanya. Bagaimana menurut KLovers soal persahabatan Jedar dan Richard Kyle ini?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-kenalan-jessica-iskandar-nggak-tahu-siapa-richard-kyle-9ee9cf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Kenalan, Jessica Iskandar Nggak Tahu Siapa Richard Kyle"

Post a Comment

Powered by Blogger.