Search

Prediksi Skor Armand Maulana Soal Pertandingan Perancis VS Argentina Nanti Malam

Kapanlagi.com - Demam Piala Dunia memang sedang mewabah di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Para selebriti tanah air juga tidak mau ketinggalan berkomentar. Kali ini, penyanyi Armand Maulana membocorkan tim jagoannya dan prediksi Big Match Perancis vs Argentina nanti malam.

"Kalau gue dari dulu Spanyol sama Inggris. Dari SMP gue suka sama Spanyol dan Inggris," ucapnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Kendati demikian, vokalis Gigi ini mengaku bukan fans fanatik sepak bola. Meskipun demikian, kemenangan tim jagoannya tentu menjadi salah satu kesenangan baginya.

Armand Maulana punya prediksi tentang pertandingan malam ini. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)Armand Maulana punya prediksi tentang pertandingan malam ini. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

"Tapi gue tuh bukan tipe orang yang fanatik, ketika Spanyol kalah, gue apa gitu di media sosial, kaya apa sih orang gue ngga digaji sama mereka kan. Pas Inggris kalah Inggris menang yaudah mereka menang gue seneng, pas kalah ya yowis lah kalah mau apa lagi orang dia ngga menghidupi gue," tandasnya.

Ketika harus memilih antara Spanyol dan Inggris, ternyata Kang Armand lebih memilih Inggris dibandingkan Spanyol. Menurutnya, permainan tim Inggris lebih menjanjikan.

Menariknya, suami dari Dewi Gita ini memberikan prediksi untuk pertandingan seru nanti malam antara Perancis vs Argentina.

"Dua-duannya (Perancis dan Argentina) masih itu ya, maksudnya Argentina kadang bagus kadang enggak, Prancis juga sama. Sekarang mah (skor) dikit-dikit ya, 2-1 buat Prancis mungkin," pungkasnya.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/prediksi-skor-armand-maulana-soal-pertandingan-perancis-vs-argentina-nanti-malam-e256ae.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Skor Armand Maulana Soal Pertandingan Perancis VS Argentina Nanti Malam"

Post a Comment

Powered by Blogger.