Search

Inul Daratista Girang Saat Mendapatkan Kartu Ucapan Dari Presiden Jokowi

Kapanlagi.com - Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya Idul Fitri. Berbagai persiapan untuk menyambut hari kemenangan pun dilakukan, beberapa orang pun memilih cara lawas untuk menyambut Idul Fitri, mengirimkan kartu ucapan.

Hal tersebut rupanya juga dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Bahkan ada salah satu selebriti tanah air yang mendpatkan kartu ucapan spesial dari Presiden Jokowi, yaitu Inul Daratista.

Pedangdut tersbeut mengungkapkan jika dirinya mendapatkan kartu ucapan dari sang presiden di akun Instagram pribadinya. Rasa bahagia tak bisa lagi disembunyikan oleh perempuan 39 tahun itu.

"Pasti hatiku gembira lah dapat perhatian dari orang no. 1 di Indonesia... Buat kami rakyat kecil, walau cuma secarik amplop tapi lihat stempel garuda emas, bikin hatiku semriwing," tulisnya di dalam caption.

Inul pun juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Presiden Jokowi. "Terima kasih pak Presiden untuk kartu ucapan Lebaran buat saya," tambahnya masih dalam caption.

Unggahan tersebut juga dikomentari oleh netizen, yang ikut bangga karena Inul mendapatkan kartu ucapan dari orang nomer 1 di Indonesia.

Simak Berita Lainnya:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/inul-daratista-girang-saat-mendapatkan-kartu-ucapan-dari-presiden-jokowi-9035fb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inul Daratista Girang Saat Mendapatkan Kartu Ucapan Dari Presiden Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.