Search

Akui Banyak Perempuan Incar Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Ungkap Hal Menarik Ini

Kapanlagi.com - Memiliki suami pengusaha kaya seperti Ardie Bakrie membuat Nia Ramadhani punya banyak saingan. Meski mereka sudah resmi menikah, namun tak sedikit perempuan lain yang berusaha mendekati Ardie.

Nia tak menampik bahwa banyak perempuan yang ada di dekat Ardie setiap harinya. Mulai dari kalangan artis hingga sosialita di Indonesia. Dan di antara para perempuan itu, ada yang tertarik kepada ayah tiga anak ini.

"Karena sekarang sisanya cowok itu, kalau nggak suami orang ya homo. Udah. Yang laki-laki bagus belum kawin, jarang," ujar Nia ketika diwawancara oleh Ashanty di acara Ngulix yang tayang di Youtube @The Hermansyah A6.

Nia ketika jadi bintang tamu acara Ashanty ©youtube/The Hermansyah A6Nia ketika jadi bintang tamu acara Ashanty ©youtube/The Hermansyah A6

Meski demikian, Nia tidak lantas jadi mudah cemburu dan curiga kepada Ardie. Ia pun mengungkap sebuah fakta menarik dari rumah tangganya dengan putra Aburizal Bakrie ini.

"Aku nggak mau tahu dan nggak ngutak-atik handphone (Ardie). Jadi sampai sekarang nggak ada pikiran aneh atau gimana. Dia juga punya banyak temen perempuan, jadi biasa," urai Nia.

Nia menyebut bahwa justru Ardie yang lebih banyak cemburu kepadanya. Namun cemburu yang ditunjukkan oleh Ardie masih dalam level wajar, sehingga tidak sampai membuat Nia harus selalu ada di samping suaminya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akui-banyak-perempuan-incar-ardie-bakrie-nia-ramadhani-ungkap-hal-menarik-ini-6c7c1e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Banyak Perempuan Incar Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Ungkap Hal Menarik Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.