Search

Mantan Member After School Dikonfirmasi Pacaran Dengan Pemain Golf Yang Lebih Muda

Kapanlagi.com - Yoo So Young dikonfirmasi pacaran dengan seorang pemain golf profesional yang lebih muda darinya. Mantan member After School itu resmi berpacaran dengan atlet Go Yoon Sung. Keduanya pun diungkapkan bisa kenal lewat seorang teman.

Yoo So Young dan Go Yoon Sung sendiri diketahui sering kencan di tempat latihan golf. Seorang sumber menceritakan kalau hubungan keduanya sudah sudah mendapat dukungan dari orangtua masing-masing.

"Mereka bertemu di gathering seorang teman dan jadi semakin akrab. Mereka pun saling penasaran satu sama lain dan kemudian pacaran. Mereka pasangan yang membuat orang lain iri. Mereka begitu manis dan orangtua juga mendukung hubungan mereka," jelas seorang sumber seperti yang dilansir Soompi.

Yoo So Young dikonfirmasi pacaran dengan Go Yoon Sung. © soompi.comYoo So Young dikonfirmasi pacaran dengan Go Yoon Sung. © soompi.com

Agensi Go Yoon Sung kemudian memberikan konfirmasi, "Benar kalau mereka pacaran. Mohon berikan mereka restu untuk melanjutkan hubungan."

"Mereka saling memberikan dukungan. Mohon untuk terus memberikan restu pada mereka," jelas sumber dari agensi Yoo So Young.

Yoo So Young sendiri merupakan mantan idol, ia debut bersama After School di tahun 2009. Setelah meninggalkan grup, ia berkarir sebagai aktris dan telah membintangi sederetan drama. Saat ini ia sedang membintangi program HEARD IT THROUGH THE GRAPEVINE.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mantan-member-after-school-dikonfirmasi-pacaran-dengan-pemain-golf-yang-lebih-muda-e660d9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Member After School Dikonfirmasi Pacaran Dengan Pemain Golf Yang Lebih Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.