Search

Selamat, Ryan D'masiv Segera Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki!

Kapanlagi.com - Mendapatkan momongan adalah salah satu anugerah yang luar biasa. Artinya ia kembali diberikan kepercayaan oleh Yang Maha Kuasa. Kepercayaan inilah yang tengah diemban oleh Ryan d'masiv.

Baru-baru ini vokalis grup band d'masiv ini hadir dengan kabar gembira. Bagaimana tidak, sang istri kembali berbadan dua. Dengan kata lain ia akan segera dikaruniai anak kedua di bulan ramadan ini. Selamat! 

Rian D'Masiv © KapanLagi.com/Bambang E RosRian D'Masiv © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara di di gedung Granida, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018), Ryan menceritakan update terbaru tentang kehamilan sang istri. Menurutnya di kehamilan kedua ini sang istri jauh lebih kuat. "Yang pasti secara fisik lebih kuat daripada hamil anak pertama," katanya.

Hal ini ia lihat dalam aktivitas sang istri. Berbeda dengan kehamilan pertamanya yang kerap takut saat menaiki tangga. Kini sang istri justru semangat, bahkan berkali-kali naik turun tangga di usia kandungan 7 bulan ini.

Satu lagi kabar gembira dari Ryan. Ia telah mengetahui jenis kelamin sang anak. Yakni berjenis kelamin laki-laki.

Ryan  pun merasa senang. Ia berharap agar hasil USG ini tidak berubah. Pasalnya ia sangat menginginkan seorang anak laki-laki. "Alhamdulillah... mudah-mudahan sih nggak berubah ya," ujarnya.

Baca Juga!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selamat-ryan-dmasiv-segera-dikaruniai-anak-kedua-berjenis-kelamin-laki-laki-77314c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat, Ryan D'masiv Segera Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki!"

Post a Comment

Powered by Blogger.