Search

Style Baju Membingungkan Kang Min Kyung Bernilai Sampai Belasan Juta

Kapanlagi.com - Lewat Instagramnya, Kang Min Kyung berbagi foto-foto terbaru. Fans pun dibuat penasaran dengan penampilan member Davichi kala itu. Pasalnya, ia mengenakan atasan yang cukup membingungkan.

Dalam foto-foto yang diunggah Kang Min Kyung, ia tampak mengenakan kemeja yang seperti digabungkan dengan lingerie. Hal ini tentu saja langsung menarik perhatian dan juga penasaran para fans mengapa penyanyi dengan suara indah itu memilih style tersebut.

Seperti yang terlihat, kemeja biru garis-garis itu digabungkan dengan lingerie warna gold. Di satu sisi, lingerie terletak di luar kemeja, tapi di sisi yang lain justru berada di dalam, karena itu lah kemeja tidak dikancingkan dan cukup memberikan kesan yang seksi.

Kemeja membingungkan Kang Min Kyung yang dibahas netizen. © My Daily Kemeja membingungkan Kang Min Kyung yang dibahas netizen. © My Daily

Menurut My Daily, sebuah sumber terpercaya menyebutkan kalau pakaian yang dikenakan Kang Min Kyung tersebut merupakan brand mewah. Pasalnya, kemeja-lingerie itu dibanderol dengan harga mencapai 1 juta won atau setara dengan Rp 12,7 juta.

Kang Min Kyung sendiri mengenakan pakaian mewah ini saat sedang hangout. Di foto lain bisa dilihat kalau penyanyi tersebut memamerkan minuman beralkohol yang sedang dipegangnya.

Mengetahui harga kemeja Kang Min Kyung, netizen pun mengungkapkan keterkejutannya. "Berapa banyak uang yang dimilikinya sampai-sampai punya uang sebanyak itu untuk membeli kemeja satu juta won... dan bahkan bukan untuk acara penting", "Kalau mabuk, sana tidur", dan "Ugh norak, apa yang dia lakukan," komentar sederetan netizen via Nate.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/style-baju-membingungkan-kang-min-kyung-bernilai-sampai-belasan-juta-c0d61d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Style Baju Membingungkan Kang Min Kyung Bernilai Sampai Belasan Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.