Search

Iqbaal Ramadhan Pulang, Aldi Ingin CJR Kumpul Bareng

Kapanlagi.com - CJR memang sudah tidak lagi bersama. Para personelnya pun kini sibuk dengan karir masing-masing. Ada yang bersolo karir, ada yang main film, ada yang sibuk sekolah, ada pula yang melakukan semuanya. Salah satunya yang sibuk bersolo karir dan main film adalah Aldi.

Mengawali karir sebagai penyanyi, tentunya Aldi tak bisa lepas dari dunia musik begitu saja walau sekarang juga tetap aktif berakting. Tapi ngomong-ngomong nih lebih enak nyanyi sendiri apa bersama teman seperti dulu bagi Aldi?

"Enakan bertiga, karena kalau bertiga bisa nutupin kalau ada yang lupa lirik, lupa masuk. Kalau nyanyi sendiri kan tanggung jawabnya besar, liriknya nggak boleh salah," kata Aldi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Fans penting bagi Aldy © instagram.com/aldymldniFans penting bagi Aldy © instagram.com/aldymldni

CJR adalah salah satu boyband yang sempat digilai banyak remaja sehingga tak heran fans pun kangen dengan Aldi dkk. Aldi sendiri ternyata juga pengen kumpul dengan teman-temannya, walaupun dia mengaku sudah bertemu dengan Iqbaal Ramadhan.

"Untuk waktu dekat ini pengen kumpul karena Iqbaal lagi di Jakarta kan. Tapi kemarin sempet ketemu Iqbal sih di Medan, tapi beda acara," kata Aldi.

Sabtu (9/6), Aldi punya acara buka bersama bareng penggemar di Cirebon setelah sebelumnya punya acara off-air. Seperti biasa dia selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama penggemar yang sudah membesarkan karirnya di dunia entertainment.

"Karena kalau kita bikin acara buat seru-seruan, kalau nggak ngajak fans kayak ada yg kurang sih. Karena bagi setiap entertainer, fans tuh salah satu yang pengaruh untuk mood," pungkasnya.

Setuju deh sama Aldi, ya nggak KLovers? :)

(kpl/aal/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/iqbaal-ramadhan-pulang-aldi-ingin-cjr-kumpul-bareng-1c5445.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iqbaal Ramadhan Pulang, Aldi Ingin CJR Kumpul Bareng"

Post a Comment

Powered by Blogger.