Search

Kerap Tampil Twinning Dengan Gempi, Gisella Anastasia Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Kapanlagi.com - Kekompakan antara ibu dan anak ini tak diragukan lagi. Hampir di setiap kesempatan, istri dari Gading Marten ini kerap tampil twinning dengan sang anak. Siapa lagi kalau bukan Gisel dan Gempi.

Pada akun Instagramnya, Gisella Anastasia dan Gempi sering terlihat memakain baju yang sama alias twinning. Keduanya pun terlihat kompak dan menggemaskan. Diwawancarai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6), Gisel mengungkap sebuah fakta menarik tentang twinningnya bersama Gempi.

Gisella Anastasia kompak kenakan baju yang sama dengan anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGisella Anastasia kompak kenakan baju yang sama dengan anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Hal ini sengaja ia lakukan. Bukan tanpa alasan, ternyata pakaian kembarnya bersama sang anak adalah pakaian endorse! "Endorse kali," sebut Gisel dengan gamblang.

Menurutnya, ia bukanlah orang yang telaten dalam memilih baju kembar untuk dikenakan bersama sang anak. Karenanya ia merasa beruntung kebanjiran tawaran endorse sehingga ia bisa tampil kembar bersama sang anak yang baru saja pentas di sekolahnya ini.

Selain karena warnanya yang lucu, Gisel mengatakan bahwa pakaian kembar tersebut cocok untuk dipakai di berbagai macam acara. Pakaian tersebut juga membuatnya tampil kompak.

Beruntungnya ternyata Gempi sangat kooperatif. Gempi justru ingin selalu tampil kembar dengan sang mama. Kata Gisel, "'Nggak mau, pingin baju yang sama sama mama'. Oh, OK. Langsung pakai bajunya gitu."

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kerap-tampil-twinning-dengan-gempi-gisella-anastasia-ungkap-fakta-mengejutkan-ini-fabf14.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerap Tampil Twinning Dengan Gempi, Gisella Anastasia Ungkap Fakta Mengejutkan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.