Search

Nggak Ada Libur, Ayu Ting Ting Ajak Anak Keliling Bioskop di Hari Lebaran

Kapanlagi.com - Hari lebaran tentu jadi momen yang spesial bagi para umat muslim setelah satu bulan penuh berpuasa. Hanya saja momen yang biasanya diisi silaturahmi pada keluarga dan orang-orang terdekat tidak banyak dirasakan oleh Ayu Ting Ting yang mengajak anaknya untuk keliling bioskop dalam mempromosikan film terbarunya, DIMSUM MARTABAK.

"(Kalau tradisi lebaran) Seperti biasa, sama aja kaya yang lain. Kumpul, bagi-bagi THR, gitu. (Kalau menu lebaran) Kaya biasa, sayur, semur, opor. Ibu biasanya selalu masak. (Ajak anak keliling bioskop) Iya, itung-itung jalan-jalan lah ya, keliling, visit ke bioskop sama aja nyenengin anak lah," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di XXI Depok Plaza, Depok, Jum'at (15/6).

Ayu Ting Ting pun mengakui kalau ia sama sekali tidak punya waktu libur di momen lebaran ini, mengingat film yang ia bintangi bersama Boy William baru saja rilis. Selain itu ia juga tidak menepis kalau dirinya tetap berharap agar DIMSUM MARTABAK bisa meraih jumlah penonton yang banyak.

Ayu Ting Ting akui dirinya tak punya jadwal libur pada lebaran kali ini © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAyu Ting Ting akui dirinya tak punya jadwal libur pada lebaran kali ini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Libur) Enggak ada. Saya visit-visit di lebaran ini. Anak diajak. Pokoknya tonton aja filmnya. Mudah-mudahan banyak yang suka dan senang. (Kalau target) Susah sih kalau nargetin, maunya yang banyak lah semuanya nonton," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Ayu Ting Ting juga tidak lupa untuk menyampaikan salam dan meminta maaf di momen lebaran ini pada setiap fans maupun orang-orang yang selalu memperhatikannya. Well, semangat buat Ayu Ting Ting yang masih bekerja di hari raya.

"Yang jelas buat semuanya, buat pemirsa, saya minta maaf kalau ada salah-salah. Minal aidin wal faidzin. Jangan lupa tonton film DIMSUM MARTABAK di bioskop kesayangan anda," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nggak-ada-libur-ayu-ting-ting-ajak-anak-keliling-bioskop-di-hari-lebaran-13cc72.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nggak Ada Libur, Ayu Ting Ting Ajak Anak Keliling Bioskop di Hari Lebaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.