Search

Aurelie Moeremans Tak Mau Dibandingkan Dengan Julie Estelle di Film 'KUNTILANAK'

Kapanlagi.com - Setelah menuai kesuksesan di tahun 2006, sutradara Rizal Mantovani kembali membuat film KUNTILANAK dengan versi terbaru di tahun 2018. Tak lagi diperankan oleh Julie Estelle, kali ini aktris cantik Aurelie Moeremans mendapat kesempatan khusus untuk berkecimpung di film produksi Multivision Plus tersebut. Meski mendapat peran di genre yang sama, Aurelie mengaku belum pernah menonton film KUNTILANAK yang lama.

"Enggak sama sekali. Karena enggak ada hubungannya sih sama yang dulu, yang menghubungkan di sini cuma kacanya aja. Ceritanya berbeda banget. Kalau dulu kan tokoh utamanya diperankan sama Julie Estelle sekarang lebih fokus ke anak anak kecil itu. Jadi aku enggak menggantikan Julie Estelle," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Meski disutradarai oleh orang yang sama, Aurelie menegaskan bahwa jalan cerita kedua film tersebut akan jauh berbeda. Terlebih di film KUNTILANAK kali ini, cast anak-anak kecil akan memberi warna baru yang lebih segar.

Aurelie tak ingin dibandingkan dengan Julie Estelle. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAurelie tak ingin dibandingkan dengan Julie Estelle. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ya jangan dibandingkan sih. Karena kalau nonton filmnya peran aku berbeda, enggak ada kemiripan sama sekali. Di film ini juga banyak anak kecilnya, jadi berbeda ya," jelasnya.

Kendati demikian, Aurelie mengaku hingga kini masih banyak yang membandingkan kualitas aktingnya dengan Julie Estelle. Meski begitu, ia mengaku tak ambil pusing karena sudah memberikan performa terbaiknya di film tersebut.

"Sebelum nonton iya. Tapi aku tidak disuruh juga untuk menjadi sebagus Julie Estelle dan peran aku juga beda jadi enggak bisa dibandingkan ya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/aurelie-moeremans-tak-mau-dibandingkan-dengan-julie-estelle-di-film-kuntilanak-c7591c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aurelie Moeremans Tak Mau Dibandingkan Dengan Julie Estelle di Film 'KUNTILANAK'"

Post a Comment

Powered by Blogger.