Search

Soal Keputusan Berhijab, Mulan Jameela Nggak Mau Pencitraan

Kapanlagi.com - Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang baru saja berhijrah dan memutuskan untuk berhijab. Perubahan penampilannya kali ini tentu berhasil mencuri perhatian publik dan media, terlebih selama ini Mulan dikenal sebagai seleb dengan banyak haters.

Sayangnya, masih ada saja orang yang punya pikiran negatif tentang keputusan Mulan Jameela ini. Menanggapi berbagai komentar miring tersebut, istri Ahmad Dhani ini akhirnya angkat bicara.

"Kalau mau niat pencitraan aku rasa nggak. Kalau ada yang komentar, itu urusan dia sama yang di atas ya, udah pasti aku bukan pencitraan. Kayaknya terlalu dibuat-buat lah itu orang-orang yang begitu, mereka terlalu berburuk sangka lah. Orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserah lah, dosa mereka tanggung masing-masing," respon Mulan saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Hijab Mulan pantang pencitraan! © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHijab Mulan pantang pencitraan! © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lewat wawancara ini pula Mulan menegaskan jika keputusannya untuk mengenakan hijab sudah bulat 100%. Ia sama sekali tak peduli karena harus menolak banyak pekerjaan karena penampilannya yang sudah berubah, pasalnya Mulan sudah memikirkan hal ini dengan matang sebelumnya.

Saat ditanya lebih lanjut tentang perasaannya sejak memakai hijab, Mulan pun mengaku, "Biasa aja. Kalau kerasa gerah ya pas lagi cuacanya panas kalau lagi di luar."

Meski sudah mantap berhijab, Mulan masih memakai kerudung dengan gaya modern. Ia juga belum bisa menilai penampilannya sebagai hijabers yang memakai baju syar'i. 

Seputar Mulan Jameela:

(kpl/far/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-keputusan-berhijab-mulan-jameela-nggak-mau-pencitraan-81b9f4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Keputusan Berhijab, Mulan Jameela Nggak Mau Pencitraan"

Post a Comment

Powered by Blogger.