Search

Seperti Apa Reaksi Keluarga Saat Tahu Dewi Sanca Keguguran?

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Dewi Sanca mengaku baru saja mengalami keguguran. Ia pun mengaku sempat depresi pasca kehilangan janin yang dikandungnya. Penyanyi dangdut ini sendiri memang cukup menjadi kontroversi saat mengumumkan kehamilannya.

Seperti yang diketahui, Dewi Sanca yang tidak bersuami mendadak memposting foto janin dalam kandungan saat mengumumkan kehamilannya. Kini kehilangan janinnya, ia juga terus mendapat dukungan dari keluarga.

"Kalau keluarga kan kemarin dari Jawa juga dateng kakakku, kalau ibuku sih emang nggak pernah nonton gosip ya. Paling nanganin dalam artian walaupun berbentuk gumpalan kan udah empat bulan ya dirapihin, kalau keluarga mah cuma support gini aja 'yaudah lah ngak usah terlalu diiniin, namanya sedih ya' gitu," jelas Dewi Sanca saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (29/6).

Respon keluarga saat tahu Dewi Sanca keguguran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRespon keluarga saat tahu Dewi Sanca keguguran. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dewi Sanca mengaku kalau sebenarnya ia belum boleh pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama dua hari dan dua malam. Meski begitu, ia memaksa pulang dan beristirahat di apartemennya.

"Cuman kan kalau aku terlalu sedih juga malah stres, sampai sekarang aku juga belum normal mas, belum boleh pulang dari rumah sakit... (Sekarang) Di apartemen," imbuh Dewi Sanca.

Ia pun juga menceritakan kalau sebenernya berusaha untuk mempertahankan janinnya, tapi sayang tak bisa. "Aku di USG, darahnya udah bersih apa belum kalau masih bisa dipertahankan, dipertahankan, kemudian disuntik pemberhentian darah," tandasnya.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/far/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seperti-apa-reaksi-keluarga-saat-tahu-dewi-sanca-keguguran-64b28b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seperti Apa Reaksi Keluarga Saat Tahu Dewi Sanca Keguguran?"

Post a Comment

Powered by Blogger.