Search

Robert De Niro Beri 'Tamparan Keras' Untuk Presiden Trump di Tony Awards!

Kapanlagi.com - Ada banyak masyarakat Amerika maupun pelaku seni di dunia musik dan akting yang tidak sepaham dengan langkah-langkah maupun kebijakan yang diterapkan Presiden Donald Trump. Karena itulah tidak heran jika sampai hari ini kita masih melihat sederet kritik pedas untuk sang Presiden.

Begitu juga dengan 'tamparan keras' yang diucapkan Robert De Niro baru-baru ini. Seperti dilansir dari NME, Robert De Niro pun dengan tegas mengucapkan kata 'f*** Trump' di depan para tamu undangan untuk acara penganugerahan Tony Awards di New York.

Robert De Niro lontarkan ucapan keras untuk Presiden Donald Trump © twitter.com/dialmformoviesRobert De Niro lontarkan ucapan keras untuk Presiden Donald Trump © twitter.com/dialmformovies

"Aku akan mengatakan satu hal. F*** Trump!" ujar aktor kawakan tersebut yang segera disambut dengan riuh tepuk tangan dari para tamu undangan yang memadati Radio City Music Hall. Selain itu ucapan tersebut juga dilontarkan De Niro sebelum ia mempersilahkan Bruce Springsteen untuk naik ke atas panggung.

Melihat antusias dan tepuk tangan yang besar dari para penonton, De Niro kemudian melanjutkan ucapannya dengan singkat. "Sudah tidak ada lagi Trump. Trump sialan!" lanjut Robert De Niro, sebagai lanjutan ucapannya setelah disambut tepuk tangan meriah penonton.

Namun meski tamparan keras yang disampaikan secara verbal itu mendapat pujian dari seisi ruangan di acara Tony Awards, para pendukung Trump pun berkata lain. Melalui dunia maya, para pendukung Trump pun melontarkan kutukan dan kritik mereka pada sang aktor.

Tidak sedikit pula netizen yang membela, baik sikap Robert De Niro maupun Trump. Hanya saja ucapan yang dilontarkan pada ajang penganugerahan seperti Tony Awards dan di hadapan 80 ribu lebih tamu yang ada jelas jadi tamparan keras untuk Presiden Donald Trump.

Baca Juga Yang Ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/robert-de-niro-beri-tamparan-keras-untuk-presiden-trump-di-tony-awards-655ce3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Robert De Niro Beri 'Tamparan Keras' Untuk Presiden Trump di Tony Awards!"

Post a Comment

Powered by Blogger.