Search

Baim Wong Ungkap Jika Paula Verhoeven Adalah Sosok Yang Selama Ini Ada Dalam Doanya

Kapanlagi.com - Baim Wong akhirnya akan melepas status kejombloannya selama ini dengan melamar Paula Verhoeven. Dirinya merencanakan lamaran tersebut pada tanggal 21 Juli dan akan dilangsungkan di Semarang.

Lantas, seperti apa Paula menilai sosok Baim? Paula menganggap Baim adalah sosok yang sopan dan baik, serta satu agama dengannya.

"Baik sih. Dia baik sopan tulus dan juga seagama sih yang penting," ujarnya saat ditemui di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Baim Wong & Paula Verhoeven © Kapanlagi/Agus ApriyantoBaim Wong & Paula Verhoeven © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Lantas, bagaimana Baim menilai sosok Paula? Dirinya mengatakan jika Paula adalah sosok yang selama ini ada di dalam doa-doanya.

"Kalau saya sih sesuai apa yang ada di doa saya. Saya tuh kadang-kadang suka bingung, bingung dalam arti kok 90 persen yang ada di doa saya terjawab ya. Saya minta yang bisa dipercaya, dia itu yang saya seneng dia bisa dibimbing, bisa mengikuti dan menanyakan tentang agama," ucapnya.

"Dan dia itu bisa dipercaya, dia kemanapun saya gak takut ya karena awal Whatsapp dia, saya tanya dia 'kamu udah punya pacar belum sih' akhirnya dia bilang 'kalau aku punya pacar ga mungkin aku bales Whatsappnya' dari situ saja nih orang kalau punya hubungan dijaga banget. Makanya akhirnya saya pun dia mau kerja ke Singapura, ke Malaysia saya ga pernah protes," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/pur/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/baim-wong-ungkap-jika-paula-verhoeven-adalah-sosok-yang-selama-ini-ada-dalam-doanya-2f4a56.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baim Wong Ungkap Jika Paula Verhoeven Adalah Sosok Yang Selama Ini Ada Dalam Doanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.