Search

Dude Harlino Shalat Ied Seorang Diri, Kemanakah Alyssa Soebandono?

Kapanlagi.com - Pasangan pesinetron Dude Herlino dan Alyssa Soebandono tengah merayakan momen lebaran. Namun usut punya usut momen lebarannya kali ini dirasa berbeda. Apa ya penyebabnya?

Seperti yang kita tahu bahwa momen lebaran memang paling seru jika dirayakan beramai-ramai. Apalagi jika didampingi oleh keluarga besar. Mulai dari shalat Ied, maaf-maafan, sampai menyantap menu lebaran bersama-sama. Pastinya momen yang datang sekali dalam setahun ini semakin seru!

Dude Harlino shalat ied seorang diri © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDude Harlino shalat ied seorang diri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Namun bertolak belakang dengan keluarga Dude Harlino. Pasalnya di lebaran kali ini Dude tampak menjalankan shalat Eid seorang diri. Dimanakah sang istri, Alyssa?

Ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jumat (15/6), Dude menjawab pertanyaan ini. "Jadi anak-anak tadi belum bangun. Rencananya mau bawa Rendra, tapi tidurnya malam banget jadi agak susah dibangunin," katanya.

Tak tega meninggalkan anak-anaknya sendirian di rumah, ini dia yang dilakukan oleh Alyssa Soebandono. "Saya pergi shalat sendiri, Icha (panggilan akrab Alyssa) jaga anak-anak di rumah," sambung Dude.

Terkait hal ini Dude pun berharap agar tahun depan ia bisa shalat bersama dengan anak-anak dan istrinya. Menutup statementnya, tak lupa ia mengucapkan selamat lebaran untuk KLovers lho! "Selamat hari raya idul fitri. Mudah-mudahan amal ibadah kita diterima Allah," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dude-harlino-shalat-ied-seorang-diri-kemanakah-alyssa-soebandono-cb4cc2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dude Harlino Shalat Ied Seorang Diri, Kemanakah Alyssa Soebandono?"

Post a Comment

Powered by Blogger.