Search

Jefri Nichol Akui Anti Main Film Bareng Shenina Cinnamon

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu aktor muda yang tengah naik daun, rasanya wajar kalau Jefri Nichol banyak memberi masukkan pada sang kekasih, Shenina Cinnamon, yang baru saja memulai debut film pertamanya. Namun, siapa sangka kalau Jefri Nichol sama sekali tidak memberi saran atau nasehat pada sang kekasih dalam berakting?

"Enggak, kalau aku sih lebih ngasih tahu belajar yang ama senior, aku enggak mau menggurui, belum punya ilmu banyak sih, jadi belum bisa ngasih tahu yang bagus. (Kalau masukkan dari aku buat Shenina) Komunikasi sama aktir senior yang banyak, ilmu mereka banyak sih," ujar Jefri Nichol, saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Jum'at (15/6).

Begitu juga dengan peran yang Shenina ambil di film terbarunya, Jefri Nichol mengaku jika ia sama sekali tidak mau ikut ambil keputusan dalam hal tersebut. Yap, Jefri Nichol lebih banyak menyerahkan keputusan untuk peran kekasihnya dalam sebuah film pada Ayah Shenina.

Ogah main film bareng pacar, Jefri Nichol tak mau fokus film jadi teralihkan © KapanLagi.com/Budy SantosoOgah main film bareng pacar, Jefri Nichol tak mau fokus film jadi teralihkan © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Kalau Shenina konsultasi) Enggak sih. Enggak pernah, papanya lebih tahu. Oh (kalau peran yang harus Shenina ambil) bukan keputusan aku. Apa ya enggak jug sih. Dia (Shenina) lebih ke orang tuanya sih, papanya juga salah satu orang film juga jadi lebih ngerti dia. Apapun yang positif pasti dukung sih, akting, semuanya, bebas," lanjutnya.

Juga yang menariknya adalah, Jefri Nichol menegaskan kalau ia sangat anti untuk bermain film bersama Shenina. Bukan tanpa alasan, namun Jefri Nichol tidak ingin fokus dalam sebuah film justru teralihkan dengan hubungan asmaranya bersama Shenina.

"(Main film sama pacar) Enggak mau, anti! Enggak mau karena gimmick nanti malah fokus ke realitanya bukan ke filmnya," pungkas Jefri Nichol singkat.

Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jefri-nichol-akui-anti-main-film-bareng-shenina-cinnamon-4b9c70.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jefri Nichol Akui Anti Main Film Bareng Shenina Cinnamon"

Post a Comment

Powered by Blogger.